Cerita Oshi

1.4K 100 153
                                    

Jadi Kinan cocoknya ama siapa?Bunda, bidadari atau mahyon? Jujur hamba bingung karena ketiganya cocok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi Kinan cocoknya ama siapa?
Bunda, bidadari atau mahyon? Jujur hamba bingung karena ketiganya cocok. Jangan bilang tiga-tiganya, hidup itu adalah pilihan.

Gue mau cerita dikit gaes.
Jadi beberapa waktu lalu gue ketemu mba Ve, karena dulu gue bukan fans JKT yang aktif ngumpul jadi bisanya cuma support mereka lewat sosmed aja. Kebetulan juga gue bukan orang jakarta jadi agak susah nyesuain jadwal kalo misal ada event di Jakarta. Gue ke Jakarta cuma kalo lagi free aja. Nah jadi gue jarang ketemu ama member. Bahkan nonton theater aja bisa di itung jari. Tapi tiap SSK gue usahain datang.

Jadi Ve ini lagi ada M&G buat promo filmnya dia, terus gue sengaja datang. Nah waktu nungguin dia, drama bangetlah. Gue nunggu 4 jam, pas ketemu dianya buru-buru karena telat. Dan pas selesai acara gue gak ketemu lagi, mana gue di titipin oleh-oleh sama salah satu fans. Akhir gue kejar ampe hotelnya dia. Nyampe lah gue jam 10 malam tuh dari jam 4 sore nungguin dia. Pas nyampe hotel gue celingak celinguk mana hotelnya wkwk,  eh emang ya jodoh kagak kemana. Gue ama Ve jalan dari arah berlawanan. Terus gue langsung lari nyamperin, sambil gemeteran.

"Ve, sorry susul ampe sini. Ada titipan."

Respon Ve ama managernya langsung nyuruh gue makan dong haha.

"Makan dulu ya kata Ve sama managernya. Gue nolak karena udah malam, kasian takut mau istirahat. Tapi gue di paksa, cuma gue keukeuh gak mau. Terus pas mau balik managernya bilang "kalian gak mau foto dulu?"

Ya pengenlah cuma gue gak enak kan karena udah malam hha

Habis itu gue langsung nyengir. Mau kak.

Pas ngasih HP ke Veranda karena mau selfi tangan gue ampe gemeteran parah, HPnya mau jatoh dong wkwk. Kocak dah.

Panjang ceritanya, wkwk tapi habis itu gue langsung balik dan pelukan dulu ehe. Sumpah demi apapun Veranda baiiiiiiiik banget, ramaaaaaaah banget. Itu kenapa gue sayang banget sama dia. Gue ketemu dia beberapa kali. Tapi yang ini berkesan banget buat gue. Hehe

Tambahan pas mau balik gue cerita kan sambil jalan ama dia.

Gue : Ve tau nggak, aku suka baca FF Venal loh di wattpad. Wkwkwk

Ve : Haha dia ketawa aja dong.

Gue : serius ih, aku tuh kang halu.

Ve : hahaha *dia masih aja ketawa.*

Curiga gue, jangan-jangan dia sering baca ampe sekarang haha

++++

Kalo ini jelas susah, sama-sama kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalo ini jelas susah, sama-sama kuat. Mengalahkan Bebnin-Bebaya-Greshan-Vinshan.

Ada cerita dikit pas kemaren HS ama Beby di SSK 2019.

Beby: Haiiii..... *excited*

Gue : Haiii Beb... gue langsung blank kan bingung mau ngomong apa. Oiya beb, btw aku lagi suka banget nulis. Kalo misal aku pake nama kamu dalam ceritaku keberatan nggak?

Beby : Jadi apa dulu nih? Haha *dia ketawa sendiri.*

Gue : Jadi orang baiklah, hehe

Beby : Gak apa-apa, yang penting jadi orang baik.

Gue : Jujur ya, aku kangen sama moment bebnju. Sekarang jarang banget ada moment. Bisakah kamu membuat netizen bahagia dengan memberikan sedikit moment bebnju?

Beby : Hahaha kocak, iya aku juga kangen Shania. Sekarang jarang ketemu, jarang main. Kemaren dia datang di SSK tapi aku gak ketemu. Kita sama-sama sibuk. *senyum mikir.*

Gue : hahaha iya, gpp semoga nanti ada moment. Apapun itu selalu ku tunggu.

Kita sama-sama tersenyum mengaminkan itu haha.

Shania juga kok, kangen banget ama senyumnya dia. HS ama dia untuk terakhir kalinya gue ampe gak bisa nahan air mata. Sampai last shownya gue belain datang ke jakarta. Emosi gue di aduk-aduk banget pokoknya. Love u lah buat semuanya.

Nah, kalian ada cerita seru apa sama member atau oshi kamu?

Paralyzed (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang