Hari ini Andika berusaha membujuk Viny utk baikan dengan Sandy.
"Lu knpa dengan Sandy?"tanya Dika
"Ga tau tuh Sandy."Viny memalingkan mukanya.
"Gue tau kalian ciuman di kamar hotel kemaren."ucap Dika yang ceplas-ceplos
Ha?Dika tau?mampus dah gue,-
"Perasaan gue kaga dah ciuman dengan sandy.hei dik,gue masih sadar kali kalau mau ciuman Ama tuh bocah tengil."Viny berbohong.
"Kalau iya knpa dik?"tunggu,Sandy kapan nyampe?
"Berarti kan kalian udah baikan.vin,gue tau tipe-tipe Sandy kek gimana.dia g mau lu cantik knpa?karena dia g mau lu ninggalin dia kek mantan dia yang dulu."
"Tapi kan g kek gitu juga kasih tau nya.lu tau g gue brpa jam nunggu lu?!"
"Brpa jam?"tanya Sandy yang memakan cemilannya.
"3jam,gue g tau harus ngapain.gue udah berkali-kali nelpon lu,dan lu g angkat.lu tega banget"akhirnya uneg-uneg Viny keluar dan Viny memukul dada Sandy.
"Gue tau gue salah,tapi utk kali ini maafin gue ya?lu tau gue orangnya emosi dan lu make up-nya cantik banget dan gue g suka kalau lu make up.denger lu?"Sandy memeluk Viny dan menyeka air mata Viny.
"Yaudah."
"Nah gitu donk.gue suka kalian baikan.semoga langgeng ya."
Halo dik?-aldy
Iya knpa Dy?-dika
Lu di kafe Sandy kan?gue nyusul Sama echa.-aldy
Oh okey.-dika
"Knpa dik?"tanya Sandy yang membereskan kafenya sebelum kafenya dibuka
"Itu Aldy sama Echa mau kesini.maybe mau sarapan."jawab Dika yang dpt telpon dri seseorang
Halo?ini siapa?-dika
Ini Andika ya?-seperti suara cewek.
Iya knpa?dan lu siapa?-dika
Gue yang di jodohin Ama orang tua lu.-cewek.
Gue g mau di jodohin.-dika
Dan Dika pun menutup telpon dri cewek itu.
2menit kemudian,Dika tidak menyadari kalau hpnya bergetar dritadi.
"Dik,hp lu getar Mulu?"Sandy bingung knpa Dika g membuka hpnya,Sandy takutkan dia ada hal penting yang harus di bahas.
"Biarin la.paling dri operator."Dika ketawa dan membiarkan hpnya getar Mulu.
"Hei,pasangan mesum."teriak Aldy dri kejauhan.
"Heh berisik amat lu!"sandy menarik Aldy masuk kedalam karena ia g mau ketahuan Ama tetangga sebelah.
"Hai vin."sapa echa.
"Hai juga cha.tunggu,perut lu kok?"Viny ragu utk menanyakan tentang perut Echa
"Ha?oh iya gue lupa kasih tau."
"Apaan?"tanya sandy yang benar-benar penasaran
"Tahun kemaren gue udah nikah Ama Aldy dan gue lagi hamil."jwb Echa yang membuat semua tidak percaya.berarti,pasangan Aldy Echa donk yang pertama kali nikah?
"Seriusan lu?knpa lu g undang kita?"tanya Viny
"Gue tau kalian semua sibuk.makanya gue ngadakan acara tertutup."jwb Echa.