Prolog

146 12 2
                                    

Semua berawal dari ketidak sengajaan, berawal dari cacian, berawal dari pertengkaran. Rasa benci yang amat sangat mendalam. Lama kelamaan rasa itu berubah menjadi rasa suka yang sangat bermakna.

Karena sikap manisnya membuatku jatuh hati, padanya yang selalu membuatku sakit hati.

Aku juga tidak tau apa yang kurasakan saat ini. Saat ini yang ku tau adalah aku jatuh hati pada orang yang selama ini aku benci setengah mati. Pada orang yang membuat diriku gila karena sikapnya.

Apa yang orang itu lakukan selama ini, membuat ku sadar diri, membuatku jatuh hati. Tanpa kusadari ku telah jatuh hati dengan orang yang selama ini aku benci yang selama ini saling mencaci satu sama lain.

Kuharap seseorang itu juga begitu jatuh hati padaku. Tapi rasanya tidak mungkin itu semua terjadi. Teringat orang itu sangat membenciku ya itu semua salahku. Tapi aku yakin suatu saat dia akan merasakan apa yang kurasakan saat ini kepadanya.

Tanpa disadari aku dan dia telah membuat sebuah kisah yang tanpa sengaja terukir dengan sendirinya. Tanpa ada yang menyuruhnya, tanpa ada yang memberikan perintah padanya.

Mungkin kisah itu akan dianggap mustahil oleh sebagian orang. Tapi menurut kita kisah itu indah dan sangat berarti.

Mungkin kisah itu akan dinikmati semua orang dengan sudut pandang dan pemikiran mereka masing masing. Kisah itu akan indah pada waktunya dan akan terkenang selamanya.

😇😇😇😇

Selamat membaca💙

@syfns_10 💙


My Perfect GoalkeeperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang