Warn :
Ini bakal pendek wkwk
Bahasa non baku"Mamiiiiihhhhhh!!!" Teriak ea 33 kali.
Sepulang sekolah, ea teriak cari cari mamihnya. Ea barbar? Iya kadang, kalo lagi kumat aja.
"Ada apa sih ea? Jangan barbar gitu deh. Ga di taksir hyoje tau rasa" sahut ten keluar dari kamarnya.
"Idih mamih apaan si tijel" kata ea.
"Mihh ea pengen ganti nama dong" ea ngerengek macam bayi kucing :))"Lah lah kesambet apa deh?"
Ten terkejoet dan terheran heran karna ea minta di ganti nama.
"Ih mamih malah gitu sama ea-_-"
"Yaabis apaan deh tiba-tiba minta ganti nama. Nama kamu kan bagus, Lea Lee, kata papih kan lea itu diambil dari kata lion, leo, lea. Jadi ea harus bangga dong, artinya ea itu kuat kayak singa" mamih ten nyerocos tanpa jeda:)
Ebuset panjang amat ngoceh nya nih si mamih, gerutu ea dalam otaknya:).
"Bukannya ea ga bangga sama nama ea mihh. Tapi ea tuh pengen nama ea jadi keren" jawab ea gatau ngarahnya kemana.
"Ya terus?"
"Tadi mih di sekolah ada murid baru pindahan dari amerika, kaka kelas ea mih. Namanya keren bangetttttttt" ea semangat banget cerita ke mamihnya.
"Emang siapa namanya?" Mamih ten kepo juga nic.
"Nih ea tulisin aja ya namanya. Soalnya ea bingung gimana cara ngucapin nama dia dengan baik dan benar" ea nya langsung ngeluarin buku sama pulpen dia dari dalem tas yang emang belom dia simpen.
Ea ngasih kertas yang ada tulisan 'HRVY' ke mamihnya.
"Duh ini nama gimana cara di sebutinnya sih ea, gada huruf vocalnya gini" komentar mamih ten.
"Nah kan mamih juga yang jago spik spik inglis bingung bacanya, apalagi ea. Tapi tadi ea udah kenalan sama dia, karna ea susah nyebut namanya, ea manggil dianya harpi aja"
"Iya sih. Terus ini kerennya di sebelah mananya ea anak mamih tercinta tersayang teruntj?" Mamih nanya soalnya gemes sama anaknya yang ga ngasih tau dimana letak ke kerenan nama itu.
"Ih mamih ga peka-_- ya kerennya itu nama dia gada huruf vocalnya mihhhh" ea kesel juga nih.
"Oohh iya iya paham mamih tuh:)) jadi kalo si harpi itu namanya kan gada huruf vocalnya, nah kalo ea gada huruf konsonan nya gitu kan?"
"Nahh mamih termantul memang. jadi ea mau buang huruf L di nama ea ya mih"
"Hihh kamutu ada ada aja. Tapi iyasi keren juga yaa. Tapi kan kamu di panggilnya juga ea, ga ada 'el' nya. Tapi nih yah belum tentu papih nyetujuin. Tapi nanti mamih bantuin ea deh"
4 kali tapi -ea:))
"Yesssss. Ea sayang sama mamihhhhh" ea teriak kenceng banget sambil meluk mamihnya.
"Huweeee huweeee" tiba-tiba ada suara bayik yang nangis. Ea langsung ngacir ke kamarnya.
"Lea lee!1!1!1" teriak mamih ten.
"Huweee huweeee huweeee"
Gara-gara teriakan ea sama mamih david lee anak bungsunya mamih sama papih jadi bangun.
END
Haiii wkwkwk ada yang rindu book ini? Ada yang mau kasi saran nama buat book ini ga? Aku pengen ganti judul book ini, tapi bingung wk.
Suka? Voment juseyooo~~
With luff💕💕