Diary 65 -Namgi-.

820 100 0
                                    

🐨🐱.

.

.

.

"hueeeee hiks".tangisan menggema terdengar dari seorang bocah laki-laki yang saat ini sedang duduk tersungkur dengan sebuah luka di kakinya. sepertinya ia terjatuh dan sedang menangis sekarang.

"eoh,kamu cenapa?".tanya seorang bocah perempuan berambut pendek seperti dora,dengan sebuah permen yang masih terbungkus rapi di genggaman tangannya.

"huee k-kaki ku cakit hiks".rengek si bocah laki-laki itu mengadu. 

si bocah perempuan,sebut saja dia sbg Min Yoongi menengok ke arah kaki bocah laki-laki tersebut. dan sedikit terkejut menemukan ada luka cukup besar dan berdarah di kaki si bocah laki-laki.

"uh.. tunggu cebental ne. biar yungi panggilkan eomma dulu".ujar yoongi ingin berlari menghampiri sang eomma yang sedang bercengkrama dengan seorang ibu-ibu di bangku taman,tapi tertahan karena tangisan si bocah laki-laki yang menandakan seakan-akan ia tidak mau ditinggal.

"hueeeeee".tangis bocah itu makin kencang.

"cup cup cup. yungi cuma cebental kok. janan nanis.. ini pegang pelmen yungi.. tunggu dulu ne,biar yungi panggil eomma untuk menyobati lukamu".ujar yoongi kemudian menyerahkan permen di tangannya yang langsung diterima si bocah laki-laki itu sembari terisak.

merasa si bocah laki-laki sudah tenang,yoongi pun buru-buru lari menghampiri sang eomma. hingga tidak lama kemudian yoongi beneran kembali ke tempat si bocah laki-laki itu dengan sang eomma.

"eomma. cepat toyongin adek kecil".ujar yoongi sambil menarik-narik baju sang eomma.

eommanya yoongi,panggil aja dia Min Taehyung pun berjongkok. mensejajarkan tingginya dengan si bocah yang masih segugukan itu. 

"adik tampan.. eum sebelumnya.. siapa namamu?".tanya taehyung pelan,takut menakuti si bocah itu.

"k-kim n-namjoon hiks".ujar namjoon terisak kecil.

"ah.. namjoonie.. biar ahjumma obati kakimu ya. kita pindah ke bangku disana dulu,okay?".tanya taehyung.

namjoon menggeleng,sepertinya dia takut dengan taehyung.

"eum.. jangan takut.. ahjumma tidak akan melakukan hal jahat padamu kok. ahjumma hanya ingin mengobati kakimu yang terluka. takutnya nanti infeksi karena kotoran. ya?".bujuk taehyung lembut. 

dan akhirnya namjoon mau. membiarkan taehyung yang menggendongnya menuju bangku taman. oh tenang,namjoon enteng kok.

bruk..

"nah,biar ahjumma liat dulu ya lukamu".ujar taehyung kemudian mulai mengangkat kaki namjoon untuk di tumpukan pada pahanya. yoongi hanya diam saja dengan pandangan ngeri melihat luka di kaki namjoon yang lumayan parah.

"u-uh c-cakit".ringis namjoon saat lukanya terasa menyengat.

"o-oh maaf".panik taehyung. "wah.. lukamu harus dibersihkan dengan alkohol. karena sekitarannya sudah menempel debu".sambung taehyung.

"a-alkohol icu apa,ahjumma?".tny namjoon disela ringisannya.

"alkohol icu cairan untuk membelsihkan luka agal luka kita cidak semakin palah".jawab yoongi.

taehyung tersenyum melihat ke pintaran sang putri. kemudian kembali fokus pada namjoon.

"namjoon.. papa dan mama mu mana?".tny taehyung.

"uh.. appa dan eomma di lumah.. joonie kecini sama hoceok noona.. tapi hoceok noona tidak cau kemana".adu namjoon.

"hem.. kalau gitu.. biar namjoon ikut ke rumah ahjumma dulu ya? biar ahjumma obatin dulu semua lukamu. baru ahjumma antar kerumah mu,okay?".

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang