Dunia Binatang

87 6 34
                                    

Eric: (bernyanyi) Otan si Otan selalu ceria.. bermain dan bergembira.. mengenal dunia binatang.. bersama si otaaaaan~~~

Alvin: bisakah kau diam sedikit?!?!

Eric: hehehe... maaf, nostalgic moment alert!!

Albert: ngomong opo??

Chase: (melihat sekitar) hmmm...

Eric: ada apa Chase??

Chase: dari tadi aku curiga, sepertinya ada yang mengikuti kita...

Eric: hm? (melihat sekitar) Luna, aku butuh bantuanmu

Luna: rogs... (mendeteksi sekitar dengan infrared) aku melihat hawa panas mendekat, yang besar, dan sangat cepat!!

Alvin: bersiap semuanya, sepertinya ini berbahaya!

Luna: dia semakin mendekat!!!

terdengar suara hentakan kaki yang menggetarkan tanah

Albert: seberapa besar makhluk itu?!?!

Luna: sekitar 2 meter!! tunggu!! ada dua!!! tidak, tigaaa!!!!!! dan sangat besar!!!

Eric: bersiaplah untuk bertarung, bung!!! dia datang!!!!

hentakannya semakin besar sehingga membuat gempa disekitar tempat itu

Luna: lebih dekat!!! lebih dekat!!!! lebih dekat lagi!!!! sangat dekat!!!! BELAKANG KALIAN!!!!

semua: (terkejut dan melihat ke belakang)

terlihat seekor badak putih yang sangat besar dan kuat dengan culah tajam, seekor kuda nil besar yang siap melahap apapun di depannya, dan seekor banteng hitam berotot dengan tanduk logam yang sangat tajam

Alvin: aawaaas!!!!!!

semua kec Felix: (menghindar ke pinggir)

Felix: (tak sempat menghindar dan terseruduk oleh 3 binatang itu dan terhempas ke atas) aaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaa!!!! ugghhh!!!! (terseruduk lagi dan tehempas) aaaaaaaaa!!!! ughhh! (terseruduk lagi dan terhempas lagi) heeentiiiiikaaaan!!!!!! ughh!!!

tiba tiba 3 binatang itu berhenti berlari..

Felix: (bangkit dan membersihkan debu) Ramirez, Hammond, Brad, sudah kubilang kalau kalian muncul dan menampakan diri sebaiknya jangan menyerudukku lagi!!! ini membuat...

sfx: krek!!

Felix: aaaaarrghh!! punggungku!!! sial, ini gara gara kalian!!!

ketiga binatang itu tertunduk menyesal...

DoD: (bingung mendengar ocehan Felix)

Alvin: aku sepertinya pernah melihat ketiga binatang itu, hmmm.... oh aku tahu!! mereka adalah peliharaan Felix

Eric: hoh?? apa itu berarti...

Ferris: tempat ini adalah tempat dimana semua binatang dari dimensi manapun berkumpul, binatang biasa, binatang unik, binatang mutan, binatang fiksi, binatang mitologi, semuanya disini, itu berarti... (melihat ke samping)

terlihat seekor kucing persia gemuk berwarna putih bermata biru langit menatap Ferris

Ferris: Muezza!!! kau disini!! kemari kau!!!

Muezza: (menghampiri Muezza) senang bertemu dengan kau lagi, sahabatku (melompat ke Ferris)

Ferris: (memeluk Muezza) wow, kau bertambah berat ya!!

Chase: kucing itu bi.. bi.. bi... haaaccchuuu!!!! bisa bicara??

Ferris Muezza: wooooo menghina kau???

Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang