12. Kusut, Ambigu dan Ribet

682 59 2
                                    

Love hurts, if rejected or betrayed.
If not at all, then love is all around.

-Toba Beta

...

Aldebaran Keanu Mahendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aldebaran Keanu Mahendra
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi pagi Aldebaran dibikin pusing gara gara Radhitya yang ngomel ngomel karena bannya bocor. Dan hari ini adalah hari pelantikan dirinya jadi salah satu anggota OSIS, jadi ya begitulah bawelnya kumat. Padahal ya pas disuruh masuk kapan hari juga dia ogah ogahan, sekarang entah kenapa semangatnya membara. Heran deh Radhitya ini perasaan makanannya sama kayak dia tapi kok kelakuannya suka berubah ubah kayak cuaca.

Jadi setelah kena bujuk rayu plus plus ala adeknya yang bikin Aldebaran pengen muntahin nasi goreng buatan bunda pagi tadi gara gara gak kuat ati liat adeknya belagaan imut kayak kucing got. Akhirnya dia anterin juga si bungsu, kurang baik apa coba dia? Ketika jam kuliahnya hari ini harusnya pukul sembilan, jam setengah tujuh udah kelar nganter Radhi dan karena malas bolak-balik dia udah kayak tukang sapu kampus karena datengnya kepagian.

Tapi mungkin ini yang dibilang pucuk dicinta ulam pun tiba, saat tiba di parkiran FK, dia ketemu si eneng gemes yang kapan hari dia anterin pulang.

Ya itu calon sepikannya Aldebaran.

Mohon maaf kalau Aldebaran itu gak main sepik kalau belum intim kayak adeknya, dia lebih berkelas. Makanya kalau kata Viona, Aldebaran itu lebih terjamin kualitasnya.

"Pagi Zaskia..." Sapanya begitu mesin motornya mati, ia memarkirkan tepat disamping motor matic Zaskia.

"Eh Al, pagi.."

"Udah bener motornya?"

"Iya udah, makasih ya kemaren lalu udah dibantuin.."

"Buat orang cantik mah apa yang enggak.."

"Ah sa ae kamu!" Balas si cantik sambil tersipu menutup sebagian wajahnya malu malu.

Aldebaran tersenyum kalem. Sabar kalo deketin cewek harus keliatan kalem dong.

"Tumben dateng kepagian, ada tujuan apa nih?" Tanya si Aldebaran lagi.

"Oh itu sebenernya aku kurang faham sama tugas yang dikasi minggu lalu, mau liat literatur sebentar terus ntar coba dikerjain lagi.."

"Ah kelamaan liat literatur mah.."

"Ya terus gimana Al?"

"Lihat punyaku aja nanti kubantuin.."

"Eh gapapa nih?"

"Kayak sama siapa ae.."

Kemudian Aldebaran mengajak Zaskia mencari tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas pagi pagi. Nah untung perpustakaan sudah buka nih, tempat sepi yang cocok buat nugas.

{✔️Complete} Boy With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang