Chapter 34💕

145 18 4
                                    

Author POV

Abis pada makan siang, mereka ngobrol di ruang keluarga.

"Ma, selama aku mengandung aku izin ya tinggal di rumah kak seungyoun sama kak eunji" kata onda.

"Diizinin enggaa sama yang punya rumah?" tanya bu seohyun.

"Tenang aja udah dapet izin kok dari yang punya rumah. Eunsang sama sohee nginep disini juga gapapa" kata seungyoun.

"Boleh nih? Tapi gue tidur sama lu ya bang" kata eunsang sambil nyengir.

"Idih najis homoan. Gue tidur bareng istri gue, eh tapi lu jangan tidur bareng sohee. Sohee nemenin onda aja" kata seungyoun.

"Dah lu tidur bareng gue aja, sang. Boleh kan bang?" tanya minhee.

"Hmm yaudah gapapa deh. Tapi awas lu berdua jangan homoan ye" kata Seungyoun.

*******

Malam tiba, barusan orangtua Minhee dan Seungyoun pulang naik mobil masing-masing. Jadi sekarang eunsang, minhee dan sohee juga ikut nginep dirumah seungyoun dan eunji. Sohee pake bajunya eunji, sedangkan eunsang dan minhee pake bajunya seungyoun.

"Min serang base lawan buru!" udah deh kalo ngomongin beginian pasti eunsang dan minhee lagi mainan mobile legend.

"Yah, yah gue mati. Mundur dulu disitu rame banget" kata minhee.

"Halah bocah noob" kata seungyoun.

Saat mereka lagi asyik main mobile legends, di dapur lagi pada masak.

"Sohee, udah mateng belum spaghettinya?" tanya eunji.

"Udah nih kakk. Calzone nya udah jadi belum kak?" tanya sohee sambil mindahin pasta ke wadah.

"Belum mateng nih, kalo spaghetti udah jadi langsung dikasih bumbu aja" kata eunji.

Kak Onda ngasih bumbu ke spaghettinya. Spaghetti udah jadi deh, tinggal nunggu calzone nya mateng.

"Aku padahal lebih nungguin calzonenya daripada spaghettinya" kata sohee.

"Sebentar lagi ya sayang" kata eunji.

"Lagi pada nungguin apaan?" muncullah dua makhluk pengrusuh, eunsang dan minhee.

"Lagi pada nungguin calzone mateng, eh jangan dimakan dulu priki!" kata sohee, oknum priki sepertinya sudah sangat kelaparan. Karena takut spaghettinya abis dicomot priki, sohee pun mengambil spaghetti yang ada di dekat eunsang.

"Cepatlah matang, udah laper banget nih" eunsang bawel banget.

"Kamu tuh gak bantuin masak, nyomot spaghetti pake tangan lagi. Jorok amat sih. Biarin eunsang gak usah makan" omel sohee.

"Ihh gemesin calon istrinya priki" eunsang nyubit pipinya sohee, tapi sohee langsung singkirin tangan eunsang dari pipinya.

"Kalem napa kayak minhee, calon suami harusnya kayak gitu" kata sohee.

"Padahal si mini kalo dikamar mah brutal juga, ya gak min? Haha" ngakak eunsang.

"Bacot lu, sang" kata minhee.

"Guys, calzonenya mateeengg" eunji keluarin calzonenya dari oven. Eunji menata calzonenya agar terlihat instagramable, lalu dibawa ke meja makan.

******

Gak nyampe 10 menit pun spaghetti dan calzonenya ludes karena para makhluk sangat kelaparan.

"Gengs, gue mau ngomongin sesuatu. Tapi cuma sama sohee, eunsang, dan minhee. Ikut gue" pas seungyoun beranjak dari kursi, tangannya ditahan sama eunji.

Youth ㅡ Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang