⸙۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪ࣤꓸ᭄ꦿ⃔Happy

1.1K 114 2
                                    

Ryujin sedang tidur dikamar lama nya, setelah menangis ia memutuskan untuk menginap dirumah eomma nya. Dan saat ryujin berada dialam mimpinya tiba-tiba saja handphon nya berdering, "Hmm?." Jawab ryujin lesu.

"Ke cafe disebrang sekolah sekarang!!!." Ucap chaeryoung disebelah sana.

"Gue masih ngantuk!!!."

"Cepet atau lo bakal nyesel!."

"Kenapa si?."

"Cepet atau kita gak temenan dalam waktu...

Tuttt...

"Astaga masih jam 10 juga."

Henih...

"Bentar! INI JAM 10 SIANG?!!! YA TUHANN!!!!!." Seisi kamar penuh dengan gemaan suara ryujin, dengan terburu-buru ryujin berlari kearah kamar mandi dan segera bersiap.

Tidak butuh waktu lama untuk ryujin bersiap, setelah selesai bersiap ryujin memutuskan untuk mencari eomma nya. Karna tidak biasa eomma nya membiarkan nya tidur sampai siang.

"Eomma!!." Teriak ryujin sambil berjalan kearah dapur.

Ryujin melihat selembar kertas yang diberi pin dengan tulisan 'eomma dan appa sedang menemui keluarga jeno, kamu tunggu dirumah. Jika ingin keluar jangan lupa untuk mengunci pintu.'

Sekarang ryujin mengerti kenapa eomma nya tidak membangunkan nya pagi tadi.

₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders

"Dimana si?!." Ucap ryujin prustasi, ia melirik keseluruh sudut ruangan dan ia tidak menemukan keberadaan chaeryoung.

"Permisi, apa anda shin ryujin?." Tanya salah satu pelayan.

"Iya benar."

"Teman anda sudah menunggu diruang VIP."

"Oh oke terimakasih." Ryujin tersenyum kearah pelayan tersebut dan segera berjalan kearah ruang VIP.

"Nah nih dia yang kita tunggu!." Lia berdiri dan segera memeluk ryujin yang baru saja masuk.

"Ini ngapain si?."

"Yeji sama yeonjun bakal nikah minggu depan!."

"Yuna!!."

"Aaa yuna lupa!!!."

"Kenapa kalian gak bilang ke gue!!!."

Ryujin duduk disalah satu kursi yang kosong dan menatap tajam kearah yeji, sebenar nya ada dua kursi nakun ryujin mengisi didekat chaeryoung.

"Gue nyuruh lo kesini kan buat ngasih tau!." Yeji yang merasa tidak peduli hanya asik menikmati minuman nya.

"Maaf gue telat."

Sebentar, suara yang tidak asing bagi ryujin.

"Iya duduk gyu, si ryujin juga baru aja dateng." Ucap yeonjun sambil tersenyum.

"Beomgyu? Lo gak salah liat jun? Dia aja balik masih 2 tahun lagi!." Ucap ryujin tidak percaya.

"Liat sendiri tuh!." Taehyun menunjuk kearah belakang ryujin, dan benar saja disitu ada beomgyu.

[✔]class leader || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang