Day 4 [2]

3K 369 0
                                    

"Wonwoo."

Wonwoo menoleh saat seseorang memanggilnya. Ia lalu melihat pemuda berambut ungu mendekat.

"Em? Ya Jihoon?" tanya Wonwoo.

Jihoon tersenyum, "Kau setelah ini tidak sibuk kan?"

"Tidak, tapi aku ingin ke toko buku. Kenapa? " tanya Wonwoo, balas tersenyum.

"Aku stress belakangan ini, jadi bagaimana kalau kau ku ajak untuk bermain?" tanya Jihoon.

"Umm… baiklah?" Wonwoo mengernyitkan alisnya, ia sedikit bingung, setahunya Jihoon bukanlah orang yang suka bermain apalagi dengan orang yang jarang bergaul seperti dirinya. Ah, mungkin karena dia terlalu stress.

"Thanks, Woo! Akan aku temani kau nanti ke toko buku!"

"Mau bermain dimana?" tanya Wonwoo.

"Arcade."

Wonwoo terdiam, lalu Jihoon kembali ke bangkunya karena guru sudah datang. Arcade. Tempat itu mengingatkannya pada Mingyu. Wonwoo menghela napas dan menjambak rambutnya frustasi.

Dirinya yang memutuskan Mingyu. Dirinya yang terus menerus memikirkan Mingyu. Ini tidak adil. Kenapa pemuda itu terus menghantui pikirannya? Ini sangat mengganggunya.

"Wonwoo."

"Wonwoo!"

Ia tersentak, lalu menoleh, "Eh. Ya?" ia mengerjap.

"Buku tugasmu. Dikumpulkan." Wonwoo lalu dengan panik segera mengambil tugasnya dan mengumpulkannya pada ketua kelas.

.

.

.

.

Written by Coffey Milk

Seven Days and Come Back to Me 🐶 Meanie [⏮]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang