"Kuk ku ruyukkkkk Kuk ku ruyukkkkk" suara ayam di pagi hari memekakkan telinga seorang gadis yang tengah tertidur pulas diatas ranjangnya .
Jingga pov.
"ahhhh males banget hari ini oke sekolah mana tugas belom selesai lagi".
"Jinggaaa bangunnnnn anak gadis kok males banget sih"
teriak ibu jingga yang hobinya emang teriak teriak.
"Ya ampunn mah ini tu masih jam 5 jingga masih mau males malesan" .
"Ini tu setengah 7 jingga , pengen kesekolah telat ?"
. "Hah setengah 7 aku telattt banget mahh"
teriak jingga sambil berlari menuju kamar mandinya .
"Nak ini dimakan dulu sarapannya" , "Ga ah mah ni udah telat banget" .
"Jingga mau berangkat dulu assalamu'alaikum" .
"Waalaikum salam hati hati kalo ada cowok ganteng sikat aja" teriak ibu jingga.Author pov.
Setelah berpamitan Jingga berangkat , Jingga berangkat naik angkot selain murah , karena emang jingga ga punya kendaraan hehe .
"Bang agak cepetan ngapa udah telat banget nih"
"Sabar atuh neng , ini udah cepet".
Diangkot tidak terjadi apa apa , seperti biasa Jingga berdempetan dengan ibuk ibuk yang pergi ke pasar.
Tak lama kemudian Jingga pun sampai disekolah nya ia segera bergegas menuju kelasnya.Jingga pov.
"Aduh semoga aja pelajaran bu indri belum mulai bisa mati gwe kalo sampek telat"
Kemudian jingga masuk kedalam kelasnya. "Heh njing kenapa lo telat?" Seru Radit , "Heh radit nama gwe itu JINGGA bukan njing , lo pikir gwe anjing".
"Ih sensitif bgt sih PMS lo?"
Jingga mulai malas menanggapi ocehan Radit ia pun bergegas menuju bangku nya.Jongga pov.
Hmm , hei Readers nama gwe jongga udah dikenalin kan sama author didepan , males kenalan gwe..Hari ini hari pertama gwe ke sekolah baru kalo ga salah nama nya SMAN 1 PELITA . Gwe baru pindah di kota Bandung ini sekitar seminggu yang lalu , gwe sih pindah karena bokap pindah tugas kalo ga gitu sih ogahh bgt gwe pindah.
"Jongga bangun nak" teriak ibu gwe. Oh ya ibu gwe itu orangnya baik bgt.
"Iya bun bentar ini juga udah bangun"
"Hari ini pertama sekolah lo nak"
Gwe pun turun dari kamar gwe yang ada di lantai 2 dan menuju dapur "Masak apa bun hari ini ?"
"Bunda masak ayam balado , cepetan sarapan nanti telat!".
Setelah gwe selesai makan gwe pamitan sama bunda buat berangkat ke sekolah.
"Mobilnya udah siap den" kata mang parjo.
"Iya mang makasih atuh udah disiapin"
"Iya den kan udah emang tugas mamang"
Gwe pun melajukan mobil Gwe menuju sekolah baru gwe.Jingga pov.
"Jingga tau ga katanya ada anak pindahan ganteng bgt" ucap Tere. "Halah paling juga biasa aja yang ganteng itu sehun suami gwe". Disaat gwe lagi memasukkan pelajaran nya bu Indri tiba tiba kelas rame bgt. Dan ternyata ada Pak Broto masuk sambil gandeng cowok ganteng.
"Ter itu siapa ganteng bgt"
ucap gwe sambil bengong ngliatin cowok itu.
"Itu itu cowok pindahan yang gwe ceritain tadi"
ucap Tere agak panik. Gwe pun mencoba bersikap B aja.
"Ohh ternyata itu B aja sih"
Jawab gwe sebenarnya sih tu cowok ganteng bgt anjirr tapi ya gwe jaga image didepan Tere.
"Selamat pagi anak anak" ucap Pak Broto.
"Selamat pagi pak"
tiba tiba ada yang teriak
"Pak Broto itu siapa jodoh ku kah ? , Ganteng bgt pak" ucap Nita.
FYI guys Nita itu adalah cewek sok cantik di kelas gwe , dan dia itu musuh gwe. Ingat ya musuh gwe !!.
Kemudian si cowok ganteng itu memperkenalkan dirinya. Ternyata namanya *Jongga* mirip bgt sama nama gwe mungkin jodoh kali ya.
Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN DAN DESEMBER
JugendliteraturKetika Jongga dan Jingga bertemu pada hujan dibulan Desember ......