แปด

2.7K 266 31
                                    

Happy Reading
Typo
🔞








"Wajahmu kenapa seperti itu?"

Sehun melihat Kai yang sedang duduk pinggir diranjang kamar nya. Wajahnya memerah, dan tangannya saling bertautan seperi orang gugup.

Sehun sedang berada didalam kamar Kai. Hanya berdua dia dan Kai saja.

Dia sudah mengabari orang rumah kalau dia akan menginap saja. Karena dia bilang ada penjahat yang mengejar mereka dan berakhir menginap dirumah Kai.

Dan mereka percaya-percaya saja dengan omong kosong nya.

"Kau gugup?" Kekeh Sehun

"Kau seperti seseorang yang bukan bekerja didunia gelap, Kim Kai" lanjut Sehun remeh

Kai hanya terdiam menatap Sehun yang sedang duduk dimeja rias nya.

"Kita mulai sekarang"

Sehun mendekati Kai, dan langsung meninidih tubuh pria tan itu.

Saat Kai bermain dirumah nya, dia sempat melirik apalagi bagian tubuh nya yang sempat menarik perhatiannya.

Dia tidak mengelak untuk tidak tergoda oleh tubuh indah yang melebihi wanita ini.

Tapi tidak mungkin dia menatap tertarik pada pria tan ini. Karena sedang ada Istri nya yang selalu mengawasi gerak-gerik nya bila ada Kai.

Sehun mencium nafsu bibir Kai, seperti ingin melahap habis.

Sehun melepaskan ciuman nya dan memandang wajah Kai yang berada dibawahnya.

"Kau belum pernah berciuman?"

Kai hanya menggeleng kecil sebagai jawaban. Muka nya sudah terasa panas karena malu.

Sehun tertegun. Ternyata Kai itu masih polos yang tidak mengerti berciuman.

"Aku akan mengajarimu.."

".. Buka mulutmu" suruh Sehun

Kai mengangguk, dia membuka mulutnya.

Sehun langsung meraup bibir penuh Kai, dan langsung melesakan lidahnya untuk berperang dengan lidah Kai.

"Emhh.." lenguh Kai

Kai tidak bercanda bahwa belum pernah berciuman. Itu memang kenyataan nya.

"Anghhh..."

Sehun meraup bibir atas dan bawah Kai seperti ingin memakan habis.

Sehun melucuti seluruh pakaian Kai, dia melihat tubuh yang sangat indah dihadapannya.

Sehun langsung mencumbu seleuruh tubuh Kai. Dari ujung Kaki hingga kepala.

Dia bersemangat untuk mencumbu nya, karena seperti nya ini pengalaman pertama pria tan itu.

"Angghhh.."

Kai mendongak saat Sehun mengulum nipple nya kuat. Seperti akan ada air susu yang akan keluar.

"Aku tidak tahan.."

Muncikari (HUNKAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang