Pagi Pun Tiba! ada Seorang anak Gadis
Yang Bernama NEYLA SYARIFAH PUTRI NOVTARIA Dia Adalah Seorang Adik yg paling di sayangi oleh kakak laki-lakinya
Yang Bernama M. VALERONLalu keluarga Neyla Bersiap-siap Untuk
Salat Subuh Namun si gadis Ini masih Tidur
Tiba-tiba Terdengar Teriakan lelaki Yg memanggil nama nya "Neylaaaaaa" Ternyata Kakak laki-lakinya yg membangunkannya yg Bernama "AHMAD ATHALLAH ARAIHAN"Lalu gadis itu terbangun dan Bertanya kpd dirinya Sendiri "aduhh siapa sih yg bangunin gau.gua kan masih ngantuk"
Iyh jawab Neyla Bangun salat dlu sahut Athallah Dan Gadis Pun bangun Dengan malas-malasan.Ketika Keluarganya menyelesaikan salatnya Bunda dan kakak perempuannya yg Bernama "RITA ANGGREANI" Pun Pergi ke dapur untuk memasak Sarapan, Sedangkan Ayah kak Rendy juliansyah kak Athallah dan abang Eyon pun pergi ke ruang keluarga untuk menonton acara ke sukaannya yaitu permainan sepak bola Dan Sih Gadis itu melanjutkan Tidurnya yg sempat terganggu tadi.
Masakan kk dan Bunda Sdh selesai
Kak Rita Tolong Panggilkan ayah dan Adik-Adik mu yh "iyhh"sahut Rita sambil membangkitkan Dirinya Dari kursi yg Di dudukiinya tadi.
Rita pun berjalan Menuju ruang keluarga
Yah Makan Di suruh Bunda Sahut Rita "iyh " sahut ayah Rita Panggil Dlu sana Neyla Di kamarnya iyh yah sahut kk RitaRita pun Berjalan Menuju kamar Neyla Yg ada di atas Tingkat Tok tok Neyla Sarapan Dulu sana sdh Di tunggu ayah sm Bunda Dan yg lainnya Iyh luan aja sahut Neyla yh udah kk Deluan yh sahut kak Rita.
Neyla pun Berjalan Seperti Orng mabuk
Dan Menuju Meja makanCepat makan sini baru mandi nanti kmu telat lagi ke sekolahnya suruh Bundanya
Iyh Bun sahut NeylaNeyla pun selesai makan dan langsung mandi untuk pergi ke sekolah.
Dan Neyla Selesai Bersiap-siap Lalu Dia Diantar sama Ayah Nya Kerena Di Tinggalin Sama Kk Rita karena lama Bersiap-siap dan Sekalian Jg ayah Berangkat ke kantorDan Neyla Di suruh masuk sama ayah nya.
Sdh Di setengah perjalanan Namun ayah sm Neyla Tidak Mengobrol sama Sekali karena Neyla Tidak Tahu apa yg harus di ucapkan Neyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dimas jp
Short StoryKeluarga Neyla Spn 1.Bunda=Dewi Novtaria 2.Ayah=Vicky Ariyanto 3.kk 1=Rita Anggreani 4.kk 2=Rendy Juliansyah 5.kk 3=Ahmad Athallah Araihan 6.kk 4=Muhammad Valeron 7.sy ank terakhir= Neyla Syarifah Putri Novtaria Keluarga Dimas 1.Bunda=Narti Linda Ya...