=>Jingga POV<=
Semua kelas ricuh saat cowok ganteng itu datang. Kalo gwe lihat sih dia emang ganteng.
"Baiklah nak jongga perkenalkan dirimu" kata pak broto"Selamat pagi nama saya Jongga Reygraneta bisa dipanggil jongga , saya baru pindah ke sekolah ini ,dan saya harap dapat berteman baik"
"Ihhhh Jongga ganteng bgt sih" teriak Nita.
"Udah semua diem kita lanjutkan pelajaran".Kringg.....kringgggg...kringgg
Bel istirahat berbunyi saat nya mengisi perut yang udah meronta-ronta dari tadi. Gwe dan genk gwe siap menuju kantin. Gwe lihat si Jongga itu ga ke kantin dia lagi baca buku dan dari tadi dia diem aja sok banget anjirr gedek gwe.
"Jingga lo mau makan apa?" tanya Vina ,
"Gwe nasgor aja vin sama es teh"
"Gwe juga dong" sahut Andre dan Radit.
Kemudian tiba tiba gwe lihat Jongga jalan menuju kantin dan dia sama temen sekelas gwe namanya Gabriel.
Gwe sih ga deket bgt sama Gabriel karena Gabriel itu saudaranya Nita males bgt gwe.
Tiba tiba jongga deketin meja gwe dan dia agak ngebisikin gwe"Gwe tau gwe ganteng ga segitunya kali liatin gwe"
Anjirr goblok bgt gwe langsung diem kaget dong gwe mana Jongga ngomongnya deket bgt lagi.
"Apaan sih lo orang gwe ngeliatin itu"
kata gwe sambil nunjuk akang"
tukang sapu. Dan kemudian Jongga pergi gitu aja.========================
Sekarang pukul 15.00 semua mata pelajaran udah selesai gwe capek banget , diluar cuacanya mendung bgt kaya nya mau hujan deh."Jing lo mau ikut kita ga" kata andre dan temen" genk gwe.
"Mau kemana emang nya? , Males ihh mau hujan".
"Kita mau nonton lo ikut ga?"
Gwe sempat mikir dulu apa gwe ikut ya , tapi hari ini gwe naik angkot dan baterai hp gwe lowbat nanti mamah pasti nyariin ,
"Gwe ga ikut deh duluan aja kalian"
Dan mereka pun pergi meninggalkan aku sendiri tanpa perasaan eh ko bucin gwe..
Gak lama hujan turun beneran, gwe udah Bingung mau pulang gimana , angkot pasti ga lewat waktu ujan ujan gini.
Gwe pun duduk di bangku depan sekolah disana udah sepi bgt , mana hujan lagi gwe agak takut sih sebenarnya soalnya gwe takut kegelapan."Kamu belum pulang dek ?"
Gwe langsung nengok kaget
"Eh kak dimas , belum kak lagi hujan nih"
Btw guys kak dimas ini tu kakak kelas gwe dia ganteng bgt dan gwe udah mengagumi dia dari kelas 10.
"Udah jam segini kakak anter yuk"
Demi apa dia nawarin gwe ,
"Eh ga usah kak taku ngrepotin"
Gwe sih sebenarnya mau bgt hehe
"Gapapa udah ayok"
"Yaudah iya deh kalo kakak maksa"
Ka dimas cuma senyum sambil jalan ke arah mobil nya. Dan senyumnya manis bgt gula aja kalah mungkin.
"Makasih ya kak udah nganterin Jingga"
"Iya yaudah kaka duluan ya"
"Eh iya kak sekali lagi makasih"
Didepan pintu rumah gwe udah berdiri Mamah sambil senyum senyum ga jelas.
"Assalamu'alaikum mah"
"Waalaikum salam siapa itu tadi ganteng loo pacar kamu ya"
Mulai deh mamah gwe kalo ada yang cakep langsung semangat , bukannya anaknya ditanyain abis ujan ujanan malah nanyain cowok.
"Apaan sih mah bukan itu kakel aku ,"
"Gapapa kak embat aja , sebelum janur kuning melengkung siapapun bebas menikung"
"Ihhhh apaan sih mamah yaudah deh Jingga ganti baju dulu capek bgt nih"
Gwe pun masuk kamar tercinta gwe dan kemudian gwe mandi.
========================
"Gwe tau gwe ganteng ga segitunya kali liatin gwe"
Iuhhh ucapan Jongga terngiang-ngiang dikepala gwe, apa mungkin gwe suka ya sama Jongga. Masa sih gwe suka murahan bgt gwe baru digituin udah baper.
Roomchat grub
Andre : "P"
"Besok libur nih guys"
Tere : "Yuk shoping yuk , gimana
mau ga ?"
Vina : "Gabisa nih besok gwe jalan
Sama dion"
Radit : "Bucin loo"
Jingga : "Gwe ikut , jam 3 sore ya"
Andre : " Okeyy"<=========================>
"Mana sih andre lama bgt"
Gumam gwe , udah 10 menit gwe nunggu , mana bedak udah mau luntur lagi. Oh ya hari ini gwe mau ke Mall sama genk gwe mau belanja" sih. Lagi gabut bgt.
"Tin tinnn"
Gwe pun keluar rumah dan masuk ke mobil andre dan kita berangkat menuju mall.
Setelah sampai di Mall kita langsung masuk"Lo mau belanjaan apa jing" Ucap Tere
"Gwe mau belanja daleman udah longgar semua hahhaha"
"Beneran?"
"Ga lah ga tau mau beli apa , liat liat aja dulu nanti""Yaudah yuk masuk" ucap andre dan radit barengan.
Awalnya aku mau makan dulu , eh anak anak pada minta mau belanja dulu katanya. Aku mulai masuk ke toko baju.
"Wahhhhh bagus bagus bgt bajunya" teriak tere dengan semangatnya.
"Dih lebay bgt sih"
Gwe memilih baju dan beberapa sepatu. Dan tanpa gwe mata blonceng gwe ngeliat seseorang yang kaya gwe kenal , dan bener aka itu JONGGA.
Ngapain tu anak ada di toko baju cewek kek gini , atau jangan jangan dia cewek yang menjelma cowok.Tapi bentar deh jongga sama cewek anjirrr kaya anak kecil gitu tapi cute bgt, apa mungkin itu pacar jongga ya ?
"Eh lo ngeliatin apa jing"ucap Tere
"Itu bukannya Jongga ya anak baru dikelas kita itu?"
"Eh iya itu Jongga , Cewek itu siapa ya apa pacarnya ya?"
"Ya mana gwe tau ngapain lo tanya gwe! -_-"
"Dihh ngapain lo sewot , atau jangan jangan lo Jealous ya ?"
"Ihh apaan sih , yaudah yuk bayar"
Gwe juga bingung ngapain gwe sewot ya ? , Bodo ah gwe ga suka aja liat Jongga sama tu cewek. Gwe dan Tere pun pergi dari toko itu dan nyusul Radit sama Andre yang lagi makan di Food court.
"Lama banget sih kalian"ucap Andre
"Gimana ga lama , tadi ada yang cemburu gitu sama jong..."
Saat Tere bilang gitu langsung gwe tutup mulitnya, ya kali gwe Cemburu sama Jongga.
"Iya tadi antre soal nya jadi lama"
Kita pun ngelanjutin makan sama berghibah ria, mata gwe tetep tertuju sama meja du ujung food court ini disana terlihat Jongga sama cewek itu lagi dan kaya nya mesra bgt deh.
Setelah semua selesai kita memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
Bersambung .....
#D
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN DAN DESEMBER
Teen FictionKetika Jongga dan Jingga bertemu pada hujan dibulan Desember ......