"Mas pergi ngga lama kok yah mungkin seminggu doang,entar kalau kamu tugasnya udah kelar boleh nyusul mas ke bali"
"beneran boleh nyusul? Paling alasan aja"
"kapansih mas berani bohong sama kamu ? Lagian mas gak bisa jauh-jauh dari ini"revan mengarahkan tangan nya ke sela-sela paha rina dan mengusap pelan."sshhh...mas jangan bikin aku kepengen deh,jauhon tangan nya"rina bercanda memukul tangan revan."iya deh mas tahan sampai rumah"
"gak,gak ada,tante dini lagi dirumah aku nggak mau gak mau ya sampai kepergok"
"tenang aja sayang...nanti mas masuk kamar kamu diam-diam ok"rina hanya berdehem menanggapainya."loh tumben pulang bareng pa"dini yang diruang televisi melihat suami dan keponakannya yang masuk ke dalam rumah.
"tadi papa habis meeting sama client di restorant mall trus liat anak ini"ucap revan sambil melirik ke arah rina."kerjaannya shopping terus bukannya malah kuliah" revan melirik nakal ke arah rina .rina yang mendengarnya hanya membulatkan mata."tadikan rina udah jelasin om,rina dah pulang kuliah terus diajak teman ke mall.gak belli kok liat-liat doang...beneran tan,nggak bohon deh suwer"rina menatap tantenya dengan pandangan meyakinkan."yaudah sana kamu keatas ganti baju trus istirahat"
"iya tan"Rina baru saja keluar dari kamar mandi setelah menyegarkan tubuhnya dan mendengar handphone nya berbunyi ada notifikasi pesan masuk
Revan:😘😘😘
Rina masih terlihat kesal oleh sikap konyol omnya itu a.k.a kekasih yang sering membuatnya kesal.
Revan: sayang kok nggak di bales?aku tadi becanda doang baby.
Rina: males banger. Sukanya bikin kesel terus. Dah ah aku ngambek.bye
Revan:jangan gitu dong sayang ...
mas bercanda
Revan:jangan ngambek ya. Mas gabisa kalau kamu ngambek gini
Revan:nanti malam kita belanja apa aja yang kamu mau,gimana?Rina:hmm nyogok nih
Maafya kalau ada salah kata :v
Tunggu nextnya.