Puji Tuhan di Surga sejauh ini gue bisa jaga mata gue biar gak usaha nyari pak Song diantara siswa yang jalan.
Yah walaupun kadang masih suka refleks noleh nyari kalo dennger suaranya sih:v
Bahkan gue bikin peningkatan yang terkesan dipaksakan dengan ngumpat pelan tiap kali gue liat dia nangkring di depan kelasnya yang notabene disamping perpus tiap kali gue kesana.
DAN DAN DAN DAN DAN!!!!
Bu Yeonjung sama bu Chungha yang emang jaga perpus udah tau gue naksir Mingi huwaaaa TT
SALAHKAN CHOI YENA YANG EMBERRR
untung dia embernya pas perpus lagi gak ada orang huhuuu
Dan dengan segenap jiwaraga gue bales dengan nyeritain dia sama Lucas yang ketemuan pas terima rapor kemarin yang bikin gue sama adeknya Lucas jadi baygon:)
TAPI YA GIMANA MASIH SUKA NGE-SER KALO NGELIAT DIA ANJ!!!
BAHKAN PUNGGUNGNYA DOANG ADUHHH
dan sejauh ini, bukan sekali dua kali aja gue sama Mingi papasan terus saling tatap.
Dan cuma bentar doang soalnya Mingi buang muka duluan. Anjing:)
Tapi itu gak bertahan lama soalnya belakangan ini gantian gue yang mutusin kontak mata duluan B)
Kayak kemarin pas jam istirahat tepat setelah rahasia kelam gue suka sama mantan ketos kebongkar ke ibu-ibu penghuni perpus yang cantiknya gak manusiawi itu, kan gue sama Yena ngikut bu Chungha ke dapur katanya mau ngambil kue kan ya... Kan pintu ke dapur tuh ketutup, kehalang sama loker yang lumayan besar yang biasanya dipake guru buat naroh hp siswa kalo emang niat dikumpul:v
Jadi pas keluar dari dapur kan gue yang jalan duluan sambil bacotin Yena yang tambah kesini malah tambah ember, dan pas gue muncul dari belakang loker yang sebenernya letaknya juga disamping rugur, Mingi lagi duduk di depan rugur kayak lagi nunggu orang, dan dia noleh yang otomatis bikin gue sama dia tatapan lagi.
Tapi gue gak sampe lima detik natap matanya langsung balik badan dan jalan mundur ngadep bu Chungha sama Yena sambil lanjut ngoceh.
Bu Chungha jelas langsung ngeh dan langsung godain gue pas udah nyampe di perpus lagi:)
Oke lupakan soal itu bentar.
Gue belum cerita sesuatu gengs.
Jadi gini... Ini kejadian pas uas kemaren.... Akhir semester satu barusan ini gengs.
Kan sistem kelasnya diacak nih, kelas 10 11 12 digabung dengan nama yang diacak.
Gue yang emang udah takdir apa gimana jadi selalu sekelas dan seruangan sama temen kelas gue yang namanya Hyunsuk ini ternyata juga sekelas sama adkel kelas satu yang kebetulan belakangan deket sama gue.
Lee Haeun namanya.
Dan pas hari terakhir, gue lagi liatin lapangan yang hijau ketutup rumput pas gue digodain Haeun.
"Kak Sera mah liet gebetan gak inget waktu ye mantenginnya"
Dan ya, berkat Yena juga, Haeun tau gue naksir Mingi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
G.M.U.Y.E//Song Mingi ✔
Fiksi PenggemarSuka sama salah satu most wantednya sekolah? as expected, kemungkinan berbalasnya tuh 0,000001% IYE TAU GUE MAH APAAN CUMA DEBU SEPATU DIBANDING YANG ONOH NOH