Prolog

50 3 2
                                    

Sabtu, 13 Juli 2019.

Nama: Ayrin Febriana Lutfi.
Sifat: alim.
Dipanggil: ayrin/nirya.

Kringgg...kringgg...

Tangan nya terulur mencari keberadaan jam beker  tangan nya sudah mematikan jam itu dan bangun nguap dikit boleh lah.

"AYRINNN!! DAH BANGUN BELOM?" Teriak mama nya dari luar kamar.

"Udahh" jawab nya. Ayrin melirik ke jam nya yang menunjukan pukul 04.50 segera dia mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Setelah semua sudah rapi, ayrin menyempatkan diri untuk meminum susu buatan mama nya.

.
.

Nama: Safa Asihyana Khiswa
Sifat: setengah gila
Dipanggil: Sapa/Apes/Sepa/Sappy.


Dia bangun dengan mata khas seperti orang bangun tidur. Beberapa kali mengerjapkan mata nya dan melihat langit-langit kamar nya. Safa melihat jam beker nya yang berada dinakas sebelah kasur nya. Pukul 05.00, Safa mulai melakukan aktivitas pagi nya. Kalau kalian pikir Safa itu pendiam, kalian salah.

Oke, setelah memakai baju nya dan menghiasi wajah nya dengan bedak bayi yang terletak dimeja rias nya. Safa beralih menatap kaca kamar nya yang besar. Ia mulai memperhatikan dirinya sendiri dari atas sampai bawah, kadang miring ke kanan dan ke kiri untuk melihat bagian samping badan nya, rapi atau tidak, sesekali ia memutar 360° badan nya, lalu tersenyum saat merasa puas.

"Fix, gue udah cantik" Safa keluar kamar nya setelah mengambil tas nya.

.
.

Nama: Raisha Mulia.
Sifat: Peak
Dipanggil: Sha/Kuncoro/Dukunyuk.

Memeluk guling lalu memiringkan badan ke kanan lalu ke kiri itulah yang Raisha lakukan ketika tidur. Mungkin kalian juga? Apakah pernah ada yang jatuh dari kasur nya? Jika iya tolong komen:)

Mengerjapkan mata beberapa kali, Raisha melihat jam nya yang menunjukkan pukul 05.30, mungkin bagi kalian udah siang, tapi tidak dengan Raisha, karena bagi nya jam setengah enam pagi itu masih terlalu pagi.

Dengan gerakan malas, Raisha turun dari kasur nya dan berjalan ke arah kamar mandi. Saat sampai dikamar mandi, Raisha memutuskan untuk tidur sebentar. Karena dikamar mandi nya ada satu bangku kecil, ia menyenderkan kepala nya diember terdekat. Namun tidur nya tidak puas saat sang ibu meneriaki nya.

"RAISHAAA!!! CEPETAN UDAH SIANGG!!!" Raisha tergelonjak kaget dan mengelus-elus dada nya yang berdebar.

"Buset dah tuh emak, ngagetin aja. Untung gue kagak jantungan" umpat nya.

"IYAA, INI DIKIT LAGI SELESAI" bohong dikit gapapa kan ya? Abis nya sih bikin orang kaget aja.

Raisha pun memulai aktivitas nya yang seharus nya ia kerjakan sedari tadi.

.
.

Nama:Nadia Tri Chendani Qodirriyah.
Sifat: gila, kadang bener.
Dipanggil: Nad/Aidan.

Kringggg....

"Ehh m*nyet, aduhhh!!" Nadia jatuh dari kasur nya hingga kepala nya membentur lantai pelan.

"Ehh njirr gue kagak bisa napas!!" Yaps, kepala nya masuk kedalam sarung bantal. "Huahhh mama tolonginnnnn!!" Teriak nya dalam sarung bantal.

"Mamaaaaa!!!" Tangan nya berusaha untuk membuka sarung itu dari kepala nya, tapi hasil nya nihil.

"Huahh gue mati gue mati!" Ucap nya gila.

"Ehh Nadia, kamu ngapain?" Suara yang dikenal Nadia. Itu mama nya. Nadia menggerakan kakinya dan tangan nya.

"Mama tolongin Nadia! Enggak bisa keluar ini"

"Nih anak kok kayak orang gila ya pagi-pagi" mama–Nadia hanya geleng-geleng kepala. Lalu membantu melepaskan sarung bantal itu dari kepala nya.

"Dah kebuka, mandi gih bau ketek!" Ujar mama nya. Nadia menggerutu.

"Apaan sih, ishh" Nadia berjalan menuju kamar mandi dengan menghentakan kaki nya kesal.

Saat menutup pintu, Nadia mengumpat.

"Gak ngerasain sih gimana rasa nya tuh hidung ke tutup sarung bantal, dikira bisa napas apa?!"

.
.

Nama: Shintia Dwi Oktaviani.
Sifat: kadang sok alim, Geblek.
Dipanggil: Shintun/Vampire/Tia/Aitnihs.

Tok tok tok...

"Ayam penyet!" Shinta terbangun dari tidur nya sambil mengelus dada nya yang terkejut karna suara ketukan pintu kamar nya yang cukup keras.

"Ya allah, gue lagi mimpi makan ayam penyet. Malah diganggu, dasar adek laknat!" Gerutu nya.

"Sabar!" Dengan hati dongkol, Shintia menyibakkan selimut nya dan berjalan menuju ambang pintu.

Cklekk

"Astagfirullah!! Mama ngagetin aja sih?!" Gerutu nya.

"Mandi cepet! Ntar kagak dapet tempat duduk aja!" Ujar mama nya.

"Hmm iya iya" Shintia kembali menutup pintunya dan berjalan ke kamar mandi.

Dateng cuma bilang 'mandi cepet! Ntar kagak dapet tempat duduk aja!' menggangu orang tidur hanya ingin menyampaikan kalimat itu? Sungguh tidak berfaedah.

.
.

Nama: Virgin Aura Islami.
Sifat: pendiam, jarang ngomong tapi kalo digrup bwell!
Dipanggil: pirgin/nigriv.

Tringgg...

Virgin menguap dengan nada khas bangun tidur, mengucek mata nya beberapa kali dan berjalan menuju pintu kamar mandi.

Saat sudah siap memakai baju. Virgin berdiri didepan kaca nya dan merapihkan baju nya. Setelah merasa puas, ia tersenyum dan turun untuk sarapan pagi. Seperti biasa roti dan susu menjadi santapan utama nya.

.
.

Hari yang indah, dimana seharus nya anak SD libur dan bobo manis dirumah, tapi tidak dengan manusia yang satu ini. Dia harus bangun pagi dan mulai memasuki bangku SMP. Malas, itu yang dirasakan anak ini sekarang.

Nama: Frestika Indraswari
Sifat: gila.
Dipanggil: Tika/akit.

Dia sangat malas untuk berangkat hari ini, bertemu teman baru, guru baru, suasana baru, lingkungan baru.

"Ka bangun dah pagi, ayo sekolah" Ucap mama–Tika.

"5 menit" 2 kata yang meluncur dari mulut nya, benar-benar malas.

"Dari tadi 5 menit terus!" Omel mama nya. Oke seperti nya dia terpaksa, dengan malas-malasan tika bangun dari tidur nya, duduk sebentar dan kucek-kucek mata, sampai akhirnya, handuk sudah jatuh ke tangan nya.

▫️▪️◽◾◻️◼️

Gimana prolog nya? Udah tau sifat mereka kan? Jangan lupa tinggal kan jejak nya🍁

☄️

🌹Salam Moonlight Squad 🌹

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Moonlight SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang