🐯🐱.
happy 2k votes!.
.
.
shorttttttttttt!
"eh awas".seru seorang pria yang reflek memajukan tubuhnya untuk menggapai tubuh seorang wanita yang limbung.
grep.
deg.. deg.. deg..
Min Yoongi,si wanita yang hampir terjatuh karena tidak sengaja kakinya masuk ke dalam lubang selokan yang ada di pinggiran sepanjang lorong kampus.. merasa jantungnya seakan berdegup akan pecah.
oh jelas,di depannya.. lebih tepatnya dihadapan wajahnya sekarang,ada wajah si salah satu most wanted kampus,Kim Taehyeon.
taehyeon tersenyum manis pada yoongi,"kamu.. gpp kan?".tanyanya.
yoongi mengangguk gugup,kemudian segera melepaskan dirinya saat menyadari posisi mereka yang saat ini menjadi fokus seantero kampus.
"u-uh.. terima kasih".cicit yoongi.
taehyeon terkekeh kemudian mengelus pelan surai panjang yoongi. "nde,lain kali hati-hati ya?".
"n-nde".
kemudian taehyeon pergi,ninggalin yoongi yang berdiri gugup karena tiba-tiba jadi pusat perhatian para warga kampus. dengan sesegera mungkin yoongi melangkah menjauh dari sana,berniat kabur dari pusat perhatian.
tanpa siapapun sadari,kalau ada seseorang yang mendengus kesal melihat kejadian barusan.
..
"wah yoongie,kau jadi trending grup kampus karena video mu ditangkap oleh taehyeon sunbae".ujar seokjin pada sang sahabat.
yoongi sendiri hanya bisa memandang pasrah dan nanar ke layar hpnya yang sedang menampilkan video kejadian yang menimpa dirinya tadi siang.
"aigoo,taehyeon sunbae emang sangat sweet ya orangnya. aduhhhh.. aku pengen deh bisa jadi pendampingnya".celetuk jimin heboh.
"hilih. mimpi dulu sana jim".cibir seokjin.
"apa sih kau. dasar tidak senang saja melihat kebahagiaanku".kesal jimin.
"bahagia badanmu kecil. kau itu halu,tau?".ledek seokjin.
kemudian seokjin dan jimin masuk dalam sebuah perdebatan cukup sengit.
ringring.
yoongi terlonjak kaget saat mendengar dering ponselnya berbunyi kencang dan nyaring. dan matanya sontak melebar saat melihat siapa orang yang menelponnya.
"h-halo".sapa yoongi gugup.
"pak lee sudah menunggu didepan".ujar si penelpon datar.
yoongi reflek memejamkan matanya,merasakan hawa mematikan yang terpancar hanya karena suara dingin dan rendah si penelpon.
"a-ah ne.. a-aku segera kesana".ujar yoongi.
telepon di putus sepihak dari sebrang sana.
"eum guys.. aku pulang dulu ya".ujar yoongi sukses membuat perdebatan antara seokjin dan jimin berhenti.
"eoh,kok cepat sekali?".tny jimin.
"nde,jemputan ku sudah menunggu di depan".
"oh begitu,yasudah. hati-hati ya yoon".ujar seokjin.
"byebye yoongie,see u tomorrow".timpal jimin.
yoongi mengangguk kemudian melambai kecil sebelum akhirnya melangkah dengan terburu menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -