Warning typo dan kawan-kawannya masih merajalela.
Happy Readinggg.....
.
.
.
"Bagaimana? Apa yang dikatakan Yunho?" Tanya Mrs Jung sesaat setelah sang suami memutus panggilan telponnya.
Mr Jung mendudukan diri disamping istrinya, menatap Mrs Jung dan Mrs Yoon bergantian. "Yunho bilang, Jaejoong ada bersamanya. Saat ini mereka dalam perjalanan pulang." Ujar Mr Jung membuat dua Yeoja paruh baya yang dihadapannya menghela nafas lega.
Merasa lega karena Jaejoong baik-baik saja. "Syukurlah. Tapi apa yang harus kita lakukan pada Youngwoong?" Tanya Mrs Yoon. Kepalanya mendongak kelantai atas. Diikuti oleh Mrs Jung.
"Benar apa yang harus kita lakukan? Mengusirnya?" Mrs Jung kembali mengalihkan pandangannya pada sang suami.
Mr Jung menggelengkan kepalanya. "Yunho meminta kita untuk bersikap biasa saja sampai Yunho dan Jaejoong sampai dirumah. Bersikap baik dan berpura-pura tidak terjadi sesuatu."
Mrs Jung merengut tidak suka mendengarnya. Bagimana bisa suaminya itu memintanya untuk bersikap baik pada Namja yang telah menyakiti hati putra tersayangnya.
"Sabarlah Taehee." Saran Mrs Yoon.
Mau tidak mau Mrs Jung menganggukan kepalanya. Ia hanya berharap semoga anak dan calon menantunya segera kembali agar ia bisa segera menendang Youngwoong pergi dari rumah. Ia tidak suka dan tidak rela rumahmya ini ditinggali Youngwoong lebih lama lagi.
"Kalian sedang membicarakan apa? Serius sekali"
Mr dan Mrs Jung serta Mrs Yoon kompak menolehkan kepalanya. Jantung mereka langsung berdegup dengan kencang melihat sosok Youngwoong yang berjalan menuruni tangga. Berharap jika Namja cantik itu tidak mendengar apa yang mereka bicarakan.
"Kami sedang membicarakan Yunho. Sudah jam segini tapi dia masih belum juga pulang. Dasar workaholic!" Timpal Mrs Yoon dengan cepat. Yang langsung dianggkui setuju oleh pasangan Jung.
Youngwoong yang baru saja menginjakan dianak tangga yang terkahir sontak menolehkan kepalanya kearah jam. Menghela nafas panjang sebelum mendudukan pantatnya diatas sofa.
"Dia semakin sibuk saja setelah pulang dari Amerika." Keluh Youngwoong. Sedangkan ketiga pasang mata yang berada diruang yang sama bersama namja cantik itu saling melirik dengan wajah tegang.
Beranjak pergi dari ruang tengah meninggalkan Youngwoong seorang diri yang menatap kepergian ketiganya dengan wajah bingung.
"Ada apa dengan mereka?" Guman Youngwoong heran. Namun beberapa detik kemudian, Namja cantik itu mengendikan kepalanya. Meraih remote, menekan-nekan tombol mencari saluran televisi yang dirasa menarik untuknya. Bibirnya berteriak memanggil pelayan, meminta untuk dibuatkan jus untuknya.
.
.
.
Diteras rumah, Mrs Jung tidak bisa berhenti berjalan mondar-mandir. Sesekali sepasang mata musangnya akan melirik pada pintu gerbang rumah mewahnya yang terbuka. Berharap orang yang ditunggunya segera datang. Mr Jun dan Mrs Yoon yang melihat ketidaksabaran Mrs Jung hanya bisa menggelengkan kepalanya. Namun dalam hati terdalam, mereka juga merasa tidak sabar menunggu kepulangan Yunho dan juga Jaejoong.
"Aishh.. kemana mereka? Kenapa belum datang juga?" Gerutu Mrs Jung.
"Sabarlah, Yeobo. Mungkin mer....."
"Itu mereka pulang!" Seru Mrs Yoon memotong perkataan Mr Jung ketika melihat sebuah mobil yang masuk kedalam halaman rumah.
Sontak saja pasangan Jung menolehkan kepalanya. Dan benar saja, mereka melihat mobil Yunho melaju masuk kedalam halaman rumah lalu berhenti tepat didepan mereka bertiga. Bergegas, Mrs Jung berjalan membukakan pintu depan Mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS √√
FanficYunjae / YAOI / M / DLDR / Hurt / Romance / Family. Demi menyelamatkan panti asuhan, Kim Jaejoong rela berpura- pura menjadi Jung Youngwoong istri pewaris Jung Corp, Jung Yunho untuk waktu tiga tahun.