.
.
.Jam terakhir, 15 menit sebelum Bell pulang bunyi. Guru udah keluar dari tadi, sekarang anak kelas X MM cuma duduk duduk nungguin bell pulang, jangan lupa sama cocot mereka yang ga berenti berenti.
Anak bombay emang ga lagi ngumpul, lagi kebagi sama beberapa kubu. Kayak Wildan, Elias sama Rian yang terus terusan bahas game. Zean sama Nazel yang ribut sama RPnya, terus Alexa sama Fariz yang ngobrol ngobrol santai.
Mereka terlalu khidmad sama kegiatan mereka, sampe ga sadar kalo harinya udah mendung banget, angin kenceng bahkan sampe masuk ke kelas mereka.
Sekitar 5 menit sebelum bell pulang bunyi, malah kedengeran suara gerimis di atap. Anak anak langsung nengok ke jendela, dan ya, emang gerimis sama angin yang sepoi sepoi gitu. Pohon hias di deket kelas MM beberapa kali ketiup sama angin kenceng itu. Mungkin bentar lagi kecabut atau tumbang :v
"wah anjir, begimana pulangnya nih, gw bawa motor" Rian celinguk celinguk di jendela kelas, ngeliatin gerimis kecil tadi yang makin lama makin lebat, udah kek ujan badai aja, segala ada geledek lagi.
Ga lama bell pulang bunyi juga, anak anak SMK pada keluar kelas semua, tapi ga berani pergi ke parkiran, takut seragamnya basah, soalnya besok masih di pake.
Walaupun ada beberapa yang nekat nerjang hujan dengan alasan "takut kalo hujannya deras SMK malah banjir"
Iya sih, musim kek gini bisa aja kan SMK dilanda banjir?
Dan ada juga yang rela basah basahan karna punya 2 baju. Ga kek anak anak bombay yang misqwen sampe kaos kaki bolong aja masih di jahit :vElias termasuk yang nekat hujan hujanan, soalnya dia punya dua celana, kalo baju mah enak ngeringinnya, soalnya bajunya tipis. Selain itu Elias juga kan nebeng sama sepupunya; Satria. Jadinya yang basah cuma celananya doang, dia nunduk biar ga kena air hujan, jadi yang basah kuyup malah Satria.
Hmm sepupu laknat
Yang lain?
Anak bombay yang lain pada ga berani pulang. Selain karna Nazel yang lagi flu dan ga mau flu nya makin parah, Alexa yang notabenenya nebeng di Nazel juga ga bisa apa apa. Rian yang sok alergi basah bahasan, atau Fariz yang katanya cuma punya baju itu doang buat besok. Mereka cuma duduk diam di kelas. Ga diem diem juga sih, malah berisik, berisik banget!Oh iya, gimana Wildan sama Zean?
Wildan ga pulang karna takut Dodo rusak kalo main ujan ujanan. Terus Zean yang lagi telponan sama abangnya, padahal kan kelas si abang cuma turun satu lantai dari kelas dia."Bang WOI! DENGER GA SIH LO?!"
Zean gedek, abangnya di telpon responnya cuman 'apa?' 'hah?' 'oh'
"dikit lah, suara lu kecil banget" Kevin bales dari seberang telpon
"ga pulang?"
Zean nanya lagi, ini pertanyaan yang udah diulang ulang Zean sampe 5 kali lebih, soalnya abangnya itu budek.
"masih nunggu ujan, lagian motor gw lagi di bengkel TBSM, mau gw benerin bentar"
Oh itu kejadian baru lagi, tadi pagi Zean sengaja gas motornya Kevin sampe nabrak tiang parkiran. Zean masih dendam soal sandal swallow nya"yaudah kalo pulang telpon gw, jangan tinggalin"
"gw tinggal! Ttut ttut~" telpon langsung di putus sama Kevin, sebelum Zean merapalkan sumpah serapahnya :v
Zean ngedecak pas telponnya di putus sepihak sama Kevin. heran, kayak si doi aja.
Dia ngantongin Hpnya ke saku celananya, pas dilihat di belakangnya udah ga ada Elias yang tadi duduk santuy. Sisa Rian yang lagi duduk di atas meja guru, ngeliatin anak anak lain yang nekat nerobos hujan.
"eh El mana?" Zean nepuk bahunya Rian yang sibuk ngelamun.
"pulang duluan, sama Bang Sat"
"oh~" Zean mangut mangut. Emang sih, kalo ga pulang sama Bang Satria sama siapa lagi? Walaupun waktu itu pernah kepepet karna Satria ada tugas dan Elias udah kebelet pengen pulang, dia malah narik kendaraan anak kelas sebelah buat minta tumpangan.
Hmm.. Sungguh tidak tahu maluJadi sisa manusia di kelas itu tinggal anak Bombay minus Elias, sama dua anak kelas TAB yang entah kenapa bisa ngungsi ke kelas MM. Sebut saja Aldo (temen Fariz) sama Angga (temen satu alumninya Rian)
Kelas makin rame pas teras kelas ternyata kerembesan air hujan yang bikin kakak kakak cewek dari kelas sebelah histeris, auto ngungsi ke kelas X MM karna kelas mereka udah di kunci.
Mereka rada boring Pas nunggu hujan reda, suntuk, pengen balik. Zean berkali kali balik teras-kelas buat mastiin abangnya masih di bengkel TBSM atau ga, dan dia harus rela seragamnya kena rembesan air hujan. Bukan kenapa sih, Kevin mah orangnya bisa tega ninggalin adeknya pas hujan begini.
"ogah gw mabar sama lu lagi, nyampah anjir" Aldo ngelirik Rian sengit, dia tuh sama kayak Rian, Bucin mobil lejen :v
"nyampah apaan sih, lu aja yang noob!" Rian bales ga kalah sengit.
Sekarang walau ga main Mobil lejen kecintaan mereka itu, yang namanya cowok ya ga lepas dari game, bahkan Fariz yang bilangnya "game buang buang kuota" eh di HPnya malah di temukan game HAGO? hayolo??
Dan sekarang, Rian sama Aldo malah asik sama game cacing cacing itu :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Player
HumorCuma menceritakan keseharian 7 bocah SMK yang mungkin abnormal.. :v Mereka mungkin ga sadar, hal hal sepele bisa bikin mereka pecah. Dan.. Ga ada jaminan kalo mereka bakal bersama selamanya. Hal hal konyol yang mungkin bakal di rindukan. Mungkin, s...