Pagi hari mentari mulai menyinari di setiap sisi. Namun hal tersebut tidak dihiraukan oleh seorang gadis bernama Kiera ia masih saja bersembunyi dibalik selimut tebal miliknya.
sampai akhirnya sebuah panggilan yang awalnya hanya kecil namun pada akhirnya bisa membangunkan Kiera.
Mama :"Kiera ayo bangun sebentar lagi Subuh!"
dengan amat terpaksa Kiera bangun bergegas untuk mandi.SKIP RUANG MAKAN
Kiera sarapan bersama papa dan mama nya sedangkan adiknya masih bersiap.
Papa :"Makannya buruan dong kie bentar lagi bus sekolah jemput loh.
Kiera :"Eh iya-iya kalo aku makannya buru-buru ntar keselek ntar pingsan ntar mati dong pa.🙁😂
Papa :"Nih bocah ngelawan aja kerjanya kapan nih papa maju kedepan kalo pembagian rapot kamu kie?ini yang maju papa nya Renny ama Tania mulu padahal kamu temenan ama mereka kie,coba kamu itu kalo mereka belajar ya kamu ikut kan lumayan gak goblok kie"
Kiera :"Astagfirullah nih orang papa gua apa emak-emak kompleks mulutnya nyerocos aja tanpa jeda titik koma(batin Kiera). "Yaudah pa,ma kiera pamit dulu mau berangkat".
Mama :"Duit jajan masih ada kie?"
Kiera :"Udah habis ma kemaren beli es cenyol eh cendol ma"(boong anjay padalah duit jajan kiera masih utuh awokawok).
Mama :"Nih 50 sekalian besok jadi harus hemat Kie jangan beli barang-barang apaan lah udah full dikamar kamu Kie foto oppak korea mu itu dari yang gede ampe ukuran foto KTP".SKIP DI TERAS
Setelah mendengar ocehan mamanya,Kiera langsung kabur sambil cengar cengir membayangkan wajah tampan biasnya yaitu Chanyeol EXO10 menit kemudian bus sekolah pun datang. Kiera masuk dan duduk disamping Renny.
Renny :"Kie kamu udah selesai PR IPA Fisika?"
Kiera :"Eh gua lupa ren. Lu udah?"
Renny :"Udah dong.
Kiera:"Bagi dong ren lu kan cantik pake imut lagi".
Renny :"Dari dulu kaliiiii".
Bus berhenti, Tania pun masuk dan duduk di depan ku dan Renny.
...CONTINUED...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Friend?
Teen FictionKetika persahabatan yang awalnya erat harus pupus hanya karena cinta mereka masing-masing. Jalan cinta mereka beragam. Ada yang bertemu orang baru, masa lalu, teman dekat, dan pacar teman sendiri. Ya nama nya juga cinta. Namun mereka bisa kembali se...