01

40 0 0
                                    

Gefanny POV.

"GEFANNY!"Teriak kakak ku, "apa?"tanyaku malas, "cepat bangun sebentar lagi kita ke bandara"kata kakak ku sambil keluar kamarku, Oh, Ya perkenal kan nama ku Gefanny Jennifer Kelsey, aneh? tentu, nama kakak ku yang membangunkan ku tadi nama nya Megan Mariana Kelsey kami rada-rada mirip lah, bola mata kami warna coklat ke merahan jadi, kalo kami marah mata kami terlihat warna merah, kulit kami aga beda juga sih wara kulit ku putih bersih beda dengan megan, kulit berwarna putih ke merahan, lanjut, rambut ku berwarna putih ke blonde gitu kalo Megan sih kuning cerah, aku sekolah di AGS(ide author -_-), dan akhirnya aku pindah ke London dan sekolah di LIS, hmm...aku ceritain aja ya, ayah ku itu kerjanya di luar negeri mamku juga tapi, walaupun sibuk mereka tetap perhatian koq.Dan.."GEFANNY INGIN BERAPA LAMA KAU DI KAMARMU!"teriak Megan, oh, tuhan ada apa dengan kakakku yang kini sudah super HEBOH!"GEFANNY!!!!" teriaknya lagi aku benci dia.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

London aku ingin ada panngeran ku disini..#PLAK# "Megan mau kemana?"tanya ku melihat Megan, "mau beli..""MEGAN....GEFANNY.. aku disini" tunggu, kok kayaknya aku kenal dengan suara itu, setelah aku berbalik itu ZAYN!!! Oh, ya Zayn itu sepupuku, sekolah di london tapi bukan di LIS menyedihkan."Umm..Zayn aku haus beli minuman ya aku, nih barang ku, tolong tarok di bagasi yah dada"aku meninggalkan Zayn saat Zayn sedang protes sedangkan Megan?tertawa melihat kami.

Maaf ya kalo kependekan authornya sama sekali gak ada ide. :( komen, kritik, saran gak apa2 bikin author banyak ide.

The Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang