Abian sudah sedari tadi berada diruang tamu milik Ghiva, ia datang karena tahu Ghiva marah padanya, ini bukan terjadi satu atau dua kali tapi selalu,hal ini membuat Abian sudah tau harus bertindak apa
" ngapain kesini?" ucap Ghiva yg baru saja turun dari anak tangga
" emang gak boleh? Yaudah gue pulang"
Jawab Abian dengan jutek khasnya" ya gitu, suka gitu, gak pekaan!"
Sindir Ghiva,yang pastinya didengar oleh Abian,
Abian yang mendengar hal itu langsung saja menghentikan langkahnya lalu berbalik kearah Ghiva" gue juga bisa capek, jadi mau lo apa?"
Ucap Abian terlihat seram menurut Ghiva" maunya gue kita pacaran"
Apa yang merasuki Ghiva?" jangan buang buang waktu gue, yaudah nanti gue beliin aksesoris"
Sontak saja Ghiva menarik Tangan Abian" gue gak mau aksesoris, gue mau kita pacaran"
Ucap Ghiva lagi dan lagi" lepasin gak?, jangan minta yang aneh aneh!!"
Ghiva masih menggenggam tangan Abian
Dan wajahnya begitu serius menatap Ghiva" ishh duduk dulu ah capek tau berdiri"
Abian hanya pasrah dan ikut saja dengan Ghiva" ghiva tuh serius abang Bian"
Ucap Ghiva dengan nada alay"gue mau latihan futsal, bisa gak lo jangan buang buang waktu gue"
Ucap Abian dengan jawaban yang malas" gue pengen rasain yang namanya pacaran"
Ucap Ghiva, entah apa yang ada difikiran Gadis gila itu tiba tiba saja berkata seperti itu" pacaran itu keseriusan, bukan karna pengen aja"
Ucap Abian buka suara dan menatap Ghiva dengan tatapan kosong
" lo aja pacaran karna tanggung jawab! Itu namanya apa? Gak seriuskan?"
Ucap Ghiva" ini permintaan, tuntutan, kenapa lo pengen pacaran?"
" yah gue tau, gue mau rasain aja gimana rasanya diutamakan, disayang, pokoknya gitu deh, mau gak?"
Jawab Ghiva"yaudah sana pacaran"
Kata Abian yang mulai malas dengan Ghiva yang keras kepala dan gila"gue maunya sama lo!"
Apa apaan ini? Gadis ini benar benar sudah gila!!" kita sahabatanpun gue selalu utamain lo, gue juga sayang sama lo"
Ucap Abian dengan judes" sayangnya sebagai sahabatkan? Statusnya juga sahabat! Gue penginnya pacaran!!"
Ucap Ghiva manja" yaudah sana pacaran ama orang lain"
Ucap Abian jutek
" gue tau kenapa lo gak mau pacaran ama gue, karna ada cewek yang lo tabrak itukan? "
Ucap Ghiva dengan lirih" namanya Aza, tuh lo tau"
Jawab Abian, lalu bergegas pergi
Ghiva tak menahan Abian,
Seharusnya Ghiva sadar diri,
Sahabatnya itu tidak selamanya selalu berada disamping nyaPerlahan lo mulai ngelepasin gue ... Batin Ghiva
Disisi lain.....
" maaf gue lama, soalnya ada urusan"
Ucap Abian kepada gadis yang tinggi putih dengan wajah pucat mata sayup rambut terurai" gak papa, duduk gih"
Ucap gadis itu, sekarang mereka ada dipinggiran laut menyaksikan senja" perkenalan dulu deh, nama lo siapa?"
Ucap gadis itu sembari mengulurkan tangannya
" Bian,lo?"
Jawab Abian dengan jutek" Azanayah Auraberty,panggil Aza aja"
Padahal abian sudah tau nama Aza karena mencari tahu disosmednya" kita pacaran karna terpaksa, siapa tau lo langsung suka sama gue"
Ucap Aza asal
" serah lo, lo udah makan?"
Tanya Abian,
Aza yang mendengar itu tidak menyangka
" selain judes,lo ada sisi romantisnya juga yah"
Ucap Aza melemparkan senyum indah miliknya
KAMU SEDANG MEMBACA
About Ghiva
Romance" gue gak butuh lo lagi,gue bisa sendiri" Ucap Ghiva sahabatnya sedari kecil " lo hidup butuh bantuan orang lain, kalau gak mau,yaudah pindah planet aja biar bisa sendiri" Ucap Abian sahabat nya sedari kecil "g Waktu kecil lo selalu lindungin gue,da...