Selamat membaca bagi para readers baru dan readers lama. Semoga kalian suka cerita ini
-
-
Terima kasih yang sudah memberi vote ☆.
-
-
Menerima kritik dan saran. Dan jika ada yang ingin ditanyakan kolom komentar 💌 terbuka untuk semua, terima kasih.SELAMAT MEMBACA🤗
☆
☆
Sekarang mereka sedang berada di bar tempat June bekerja. Iya mereka, Hanbin, Jennie, Bobby dan Rose.
Tiba tiba June menghampiri mereka "hai, kalian bersenang senang" Ucap June.
"Ah iya hei"
"Rose, kau mau ikut aku ketempat DJ ?" Ajak June, tentu saja Rose langsung mengangguk.
"Ah Hanbin aku sangat bahagia, aku pergi dulu ya" Ucap Rose lalu pergi bersama June.
Sekarang hanya tersisa Hanbin, Bobby dan Jennie. Berhubung Hanbin ini orangnya tidak suka kesunyian akhirnya diapun membuka suara.
"Dimana kalian bertemu?" Tanya Hanbin.
"Ditaman" ucap Bobby asal.
"Ditaman?" Jennie kaget dengan pernyataan Bobby. Masalahnya dia sudah memberitahu sebelum ini pada Hanbin bahwa dirinya dan Bobby bertemu dikelas MBA.
"Ditaman? Tapi aku pikir kalian bertemu dikelas MBA" Ucap Hanbin sambil tersenyum jahil kearah Jennie.
"Kenapa? Memangnya kami tidak bisa bertemu ditaman?" Sewot Jennie.
"Tentu saja boleh, tapi sedang apa kalian disana?" Tanya Hanbin sambil menaikan alisnya.
"Pertanyaan yang bagus, aku mengajak anjingku jalan jalan, dan Jennie mengajak anjingnya jalan jalan" ucap Bobby mantap, sementara Jennie hanya bisa menepuk keningnya sungguh kesalahan besar karna telah mengajak Bobby.
Hanbin tertawa garing "hahaha aneh sakali, Jennie tidak punya anjing dirumahnya" ucap Hanbin.
"Ada! Aku ajak anjing milik tetanggaku untuk jalan jalan" elak Jennie dengan cepat.
"Haha itu lebih aneh lagi, aku tetanggamu dan aku tidak punya anjing" ucap Hanbin dengan nada serius.
Bobby dan Jennie saling tatap satu sama lain "ah dasar gadis konyol, kau ajak anjingku jalan jalan waktu itu" ucap Bobby sambil tersenyum konyol.
"Bobby, kau benar benar bodoh kalau dia ajak anjingmu lalu kau ajak anjing siapa?" Tanya Hanbin dengan nada mengintrogasi.
"Emm.. eee akuu punya dua anjing" ucap Bobby sambil tersenyum kikuk.
"Sebenarnya, aku punya banyak anjing dirumahku, dan terkadang aku juga suka merasa seperti anjing-" sebelum Bobby berbicara hal tidak masuk akal lagi, Jennie langsung membekam Bobby dengan tangannya.
"Lalu kita bertemu dirumah teman" ucap Jennie sambil melepas tangannya yang membekam mulut Bobby.
"Siapa temanmu itu?" Tanya Hanbin.
"Emm"
"Miya" ucap Bobby refleks saat melihat kearah seorang wanita yang berjalan kearah mereka sambil melambai."Miya?"
"Hai" sapa Miya gadis itu. Kini dia sudah mendekat kearah ketiganya.
"Miya yang punya 2 anak nakal itu kemari" bisik Bobby pada Jennie namun masih bisa didengar oleh Hanbin.
"Hallo Miya" ucap Bobby.
"Bobby, sedang apa kau disini, kau bilang kau akan pergi dengan keluargamu?" Tanya Miya dengan raut wajah kesal sekaligus heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You J [Tahap Revisi]
Fanfic"Tidak, Jennie aku tidak mencintaimu" "Hanbin kau mencintaiku, kau sangat mencintaiku" Satu yang sangat Hanbin butuhkan dalam hidup, waktu. Iya waktu agar dia bisa lebih lama mencintai Jennie. Dan satu yang Jennie sesali bahwa dia tidak pernah mau m...