Warning ...
Cerita ini mengandung kata-kata kasar ..
Jadilah oembaca yg bijak ..
Jangan lupa pula vote sama comment nya yaah ...
💙❤💙❤💙
"Ald, tolong beliin kue ke toko langganan mamah yah, mamah lupa tadi !!"Seakan-akan Mamahnya menyuruh Aldi menghilang dan membiarkan Salsha bersama dengan Ferrel . Aldi hanya mengangguk patuh tanpa berbicara sepatah kata pun kepada mamahnya.
"Kakak mau kemana ?!"Tanya Salsha yg sedang berada di teras depan dengan Ferrel. Mamahnyalah yg meenyuruh Salsha untuk menemani Ferrel dan mengobrol dengannya .
"Beli kue !!"Jawab Aldi tanpa menatap Salsha .
"Gue ik ..."namun belun sempat Salsha berbicara, Aldi sudah menjalankan motornya terlebih dahulu .
"Ada apa sih ?!"Tanya Ferrel bingung, Salsha hanya menggeleng pelan .
"Ohya, sejak kapan kamu ke Indo ?! Aku baru tahu kalau Aldi punya adik yg super cantik begini !!"Salsha hanya tersenyum . Sesungguhnya dia kini sedang memikirkan Aldi . Apalagi setelah tahu kalau Ferrel adalah teman dekatnya Aldi, entah gimana rasanya nanti kalau Ferrel tahu ttg perasaannya terhadap kakaknya sendiri .
"Kamu kenapa Sha ?!"Tanya Ferrel yg bingung melihat Salsha melamun .
"Gpp !!"Jawab Salsha singkat, Ferrel hanya mengangguk mengerti .
Sementara itu, Aldi tidak jadi membeli kue sesuai permintaan Mamahnya, melainkan ke rumahnya Iqbaal . Urusan kue, Aldi segera mengurusnya dengan via gojek .
"Ngapa lu ?! Bukannya di rumah Lu lagi ada acara ?!"Tanya Iqbaal yg memang tahu kalau di rumah Aldi ada 2 mobil yg datang berkunjung .
"Ferrel, sama keluarganya !!"Jawab Aldi, Iqbaal mengernyitkan alisnya bingung .
"Si playboy cap curut ?! Ngapain dia ?!"Tanya Iqbaal kepo .
"Ferrel adalah cowok yg bakalan dijodohin sama Salsha !! Mamah gue yg udah ngerancang ini semua !! Mamah gue juga sampai-sampai minta gue beliin kue langganannya !! Lo tahu sendirikan kalo toko itu jauh dari rumah ?!"Iqbaal hanya mengangguk mengerti .
"Gue gak habis fikir, kenapa nyokap gue segitu pengennya ngejauhin gue sama Salsha !!"
"Karena nyokap Lo tahu perasaan lo kepada Salsha itu terlarang !! Nyokap Lo gak mau, kalo lo semakin dalam mencintai adek lo sendiri, Di !!"Tegas Iqbaal, Aldi menghela nafasnya pelan . Untuk saat ini hanya rokoklah yg menenangkan hatinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex ( END )
RomanceSalahkah aku mencintaimu ?! Jangan salahkan aku, jangan salahkan perasaanku ... Cinta tumbuh seiring berjalannya waktu .. Aku tahu, kita tak mungkin bersatu, tapi izinkan aku untuk mencintaimu meskipun dalam diam ...