"Sae young , kemarilah nak ibu akan menceritakan suatu cerita romantis untukmu"kata sang ibu dengan semangatnya yg tak lain adalah ibu Song Saeyoung.
Ya, Song Saeyong. Saeyoung seorang gadis kecil yang masih berumur 8 tahun. Ia adalah seorang gadis kecil yang sangat menyukai cerita romantika. Ia selalu menanti cerita dari ibunya. Setiap ibunya memanggil ia, ia akan selalu menagih hutang cerita dari ibunya lalu ia akan melompat untuk duduk di pangkuan ibunya. Lalu ibunya akan menceritakan cerita yang ia punya ke Saeyoung sambil memandangi pemandangan yang indah.
Terkadang Saeyoung juga ingin merasakan perasaan yang ada pada tokoh yang diceritakan oleh ibunya. Tapi ia menyadari bahwa dia masih seorang gadis kecil yang sekarang ini hanya bisa membanyanginya. Dan menyadari kalau setiap ia bertemu dengan seseorang yang disukai nya, ia akan malu dan langsung pergi tanpa menoleh pada orang itu dan itu sangat kebalikan dengan cewek cewek yang diceritakan oleh ibunya.
"Judul cerita apa yang sekarang ingin ibu ceritakan bu?" Tanya Saeyoung penasaran.
Sang ibu menceritakan cerita romantis yang ia punya dan Saeyoung pun bekerjasama dengan mendengarkan ibunya dengan seksama sambil berkhayal entah kemana arahnya
" Lalu mereka...." ibu Saeyoung sengaja memutuskan pembicaraan.
" Lalu mereka apa buu??"tanya Saeyoung
"Hari ini cukup sampai disini aja ya nak" balas ibunya.
" Yah bu " kecewa Saeyoung.
Keesokan harinya...
"Bu aku berangkat luan yaa..!!" teriakan Saeyoung mengisi ruang dapur.
"Tunggula sebentar nak, masakannya akan selesai sebentar lagi!!" Teriakan ibunya juga mulai memenuhi ruangan.
" Maaf bu sepertinya aku sudah terlambat dan juga nnti aku akan ketinggalan bus." ujar Saeyoung sambil berjalan menuju ibunya
"Baiklah nak pergilah sebelum kamu ketinggalan bus" jawa ibu nya.
Lalu , Saeyoung pamit dengan ibunya dan langsung berlari menuju halte bus.
"Berhati hatilah nak dijalan!! " jerit ibunya dari dalam dapur.
Tidak seperti yang diharapkan, Saeyoung sudah kehilangan bus pertamanya.
"Huh terlambat lagi!" dengus Saeyoung.
Saeyoung sempat menunggu sampai 10 menit di halte bus. Setelah lama menunggu akhir nya bus pun datang.
Tanpa fikir panjang Saeyoung langsung naik ke bus. Saeyoung yg berumur 8tahun terbiasa pergi ke sekolah sendiri, malah dia merasa risih apabila pergi ke sekolah saja diantari oleh ibunya.
Akhirnya kejadian yang tidak diinginkan pun tiba. Ban bus yang ditumpangi oleh Saeyoung meledak dan bus nya tak terkendali dan masuk ke jalan kota. Truk yang sedang berlalu lalang di jalan kota terkejut dengan bus yg tiba tiba datang. Namun semuanya terlambat truk yg tadi sedang berlalu lalang terlalu terlambat untuk menekan rem dan akhirnya truk itu menabrak bus itu dan akhirnya bus itu terlempar hingga 5 meter ke depan.
Banyak penumpang yang selamat dan hanya mendapat luka ringan termasuk Saeyoung. Berita itu menyebar dengan sangat cepat hingga masuk ke stasiun TV dan ibu Saeyoung sangat terkejut setelah mendengar berita itu dan langsung pergi ke rumah sakit yang membawa Saeyoung dari tempat kejadian itu
Sampai di rumah sakit..
"Saeyoug bagaimana dok??" Tanya ibu nya dengan sangat ketakutan.
" Dia mengalami hentukan di kepalanya namun itu tidak terlalu serius." jelas sang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 second
Romancethe story that will tell you that for that people who really appreciate her time , they will say that " eventhough i just have 1 second left in my life , it will be very important for me"