#prequel 1

3.6K 302 23
                                    

"Nama saya Kang Taehyun."

"Saya Choi Beomgyu."

"Senang berkenalan denganmu, Direktur Choi."

Mereka berdua bertemu karena diperkenalkan. Sosok yang berjasa melakukannya adalah Choi Yeonjun, sekretaris Choi Beomgyu.

Ceritanya, perusahaan Beomgyu sedang mengeluarkan produk baru. Produknya berupa tabungan online, ya pantas karena perusahaannya memang bergerak dalam bidang finance. Dan untuk mempromosikan produk itu, maka mereka butuh membuat iklan. Dan begitulah Yeonjun memilih seorang model yang dirasa cocok dengan visi misi produk mereka.

Kang Taehyun, seorang model, berusia 23 tahun.

Taehyun kemudian menandatangani kontrak 6 bulan untuk projek tersebut. Setelah penandatanganan perjanjian, esoknya Taehyun datang ke perusahaan Beomgyu untuk mendiskusikan konsep iklannya.

Rapat diskusi itu tidak dihadiri banyak orang, hanya orang-orang yang berkepentingan seperti direktur, sekretaris direktur, manajer pemasaran, tim pengiklan, model serta manajer model.

Tokoh utama kita justru tidak banyak bicara. Beomgyu bahkan tak hentinya melirik si model cantik itu, lalu berpaling saat Taehyun menoleh padanya.

Usai rapat, Taehyun langsung diangkut manajernya untuk menghadiri jadwal lain. Begitupula dengan Beomgyu yang harus mengikuti rapat lain.

"Kang Taehyun belum menikah?" tanyanya pada Yeonjun saat mereka di lift, hanya berdua, menuju ruang rapat berikutnya.

"Belum, Sajangnim. Kang Taehyun-ssi masih kuliah juga."

"Kuliah dimana?" tanya Beomgyu penuh penasaran hingga dahinya berkerut.

"Universitas Seoul."

"Hm."

Yeonjun tersenyum misterius. "Sajangnim tertarik padanya?"

Beomgyu manggut-maggut sambil tangannya melonggarkan dasinya. "Ya. Kuharap dia juga sedang tidak punya pacar."

Yeonjun tertawa kecil, kemudian dia mengutak-atik ponselnya dan tak berapa lama setelah itu ponsel Beomgyu berbunyi.

Beomgyu pun mengambil ponselnya dalam saku. Ia langsung menoleh pada Yeonjun dengan tatapan bingung, lalu membuka pesan dari Yeonjun itu.

"Mungkin Sajangnim membutuhkannya. Saya dapat nomor Kang Taehyun dari manajernya. Manajernya, Choi Soobin adalah kekasih saya, jadi ya, mudah untuk dapat nomornya."

Beomgyu tersenyum kecil. Dia baru saja mengintip foto profil kakaotalk Taehyun, dan langsung saja dia save foto itu.

Gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemas. Mungkin itu foto candid yang diambil Soobin.

Hari-hari berlalu seperti biasa. Mereka bertemu lagi saat Beomgyu datang ke lokasi shooting iklan. Tentu saja dia datang bersama Yeonjun. Dan dia bisa melihat Taehyun sedang dirias oleh beberapa orang.

lostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang