Day1

7 1 0
                                    

Hari pertama masuk sekolah. Kei dan sahabatnya Hana mulai memasuki gerbang sekolah dengan peralatan-peralatan yang harus dibawa saat ini. Lalu Kei dan Hana ikut mengantri untuk mengabsen diri kepada kakak-kakak OSIS yang sudah menunggu di depan gerbang.

Setelah mengabsen, Kei dan Hana mulai menuju mading untuk melihat di mana ruang kelas mereka. Kei dan Hana satu ruang kelas. Mereka pun menuju kelas mereka dan duduk di baris ketiga bagian tengah.

Mereka pun berkenalan dengan sesama teman seruangan mereka. Namun, perkenalan mereka tertunda saat para senior sudah memasuki ruang kelas mereka. 89.

"Selamat pagi," ujar senior itu dengan tegas.
"Pagi ka" seisi kelas menjawab, kecuali kei.

Kei sangat terkesima pada senior itu, karena senior itu sangat tampan bagi kei.

"Lu ngapa ga jawab kei?" Ujar hana.
"Han sumpah han ganteng banget dong, gakuat gue liatnyaa"
"Lebay lo kei, gantengan artis korea kemana-mana lah kei" ujar hana
"Bodo amat gapeduli dia tetep ganteng wlee!" Ujar kei.
"Heiii kalian Berdua!" Ujar senior itu
"Kamii?" Ujar kei dan hana
"Yaa kalian siapa lagi kalau bukan kalian", "Kalian Ributin apaan? Baru masuk sudah bikin sensasi" ujar senior itu.
Kei dan hana pun terdiam dan tersipu malu.

Pada hari itu kei hanya terfokus pada wajah senior itu dan ingin rasanya mencoba menghampiri senior itu untuk mengetahui namanya. Karena kei dan hana tidak memperhatikan ketika senior itu memperkenalkan dirinya. 216.

"Kei?" Ujar hana.
Kei tetap fokus pada wajah senior itu.
"Keiii!" Ujar hana.
"Ii iyaaa kenapa han?"
"Lu lagi liatin senior itu yaa?" Ujar hana.
"Iyalah siapa lagi kalo bukan senior itu?, Ehh nama senior itu siapa si?, Gue heran ngapa dia maniss banget gitulohhh".
"Yaa cari tau lah kunyuk!" Ujar hana
"Terus lo pikir gua gabisa gitu?, Gue buktiin sekarang han!"
"Silahkaan keii yang cantikkk" 281.

Akhirnya kei pun menghampiri senior itu.

"Ka maafin aku ya tadi, aku ga merhatiin kaka pas  kk kenalin diri Kaka hehe" ujar kei.
"Ya gapapa lain kali perhatiin de, hargai yang di depannya, jangan asyik sendiri!" Ujar senior itu

Kei pun tersenyum dan tersipu malu dan kei melihat ke arah name tag nya. Dan yashhhh akhirnya kei mendapatkan namanya.

Muhammad Arka Pratama. Ya itu nama senior yang membuat kei terkesima.

"Woii Keii!" Ujar hana.
Kei pun menghampiri hana.
"Haiii putri hanaa aku udah lewati tantangan kamuu wlee" ujar kei.
"Halahh jangan seneng dulu lu liat salah satu medsosnya, nanti dia punya pacar lagi haha" ujar hana.
"Hmm iya juga ya, oke-oke siap putri hana"

Ketika bell istirahat berbunyi, Kei pun langsung membuka handponenya dan langsung membuka salah satu medsosnya dan mulai men-Stalk Muhammad Arka Pratama. Dan bukan kebahagiaan yang di dapat oleh kei.

"Hanaaaaa, patah hati gue han langsung" ujar kei.
"Ngapa? Udah punya cewe ya dia?" Ujar hana
"Iyaa ish kesel banget guee hari ini lah badmoodd pokoknya bodo" ujar kei.
"Yaampun kei baru begitu doang udah nyerahh, gue aja ni yang pengen ketemu B.I dan keliling korea B aja, lebay luuu" ujar hana.
"Bodo Amat gua tetep benci sama si Arka!" Ujar kei .
"Dihh udah mending lu kaya gua, suka sama Artis korea dan udah pasti ganteng keiiii yang cantikk" ujar hana.
"Udeh lu diem aja ah gue betee, gue gue lagi badmood" ujar kei.

Hana pun langsung mengerti perasaan kei dan langsung memberhentikan pembicaraan mereka. Sampai saat bell pulang kei masi tidak mengeluarkan kata dari mulutnya.

"Keiii? Udah dong kei lu tu cantik bangett, masa hari dimana lu masuk sekolah baru, lu cemberut kaya gini, udahh senyummmm" ujar hana sambil menarik pipi kei untuk tersenyum.
"Aduhhh sakit hana, iyaa iya ni gue senyum" ujar kei sambil tersenyum terpaksa.
"Nahh kan, senyum terpaksa aja maniss apalagi senyumnya ga dipaksain" ujar hana sambil tertawa.

Kei pun langsung tersenyum, dan langsung membiarkan apa yang terjadi tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RELATIONSHIP IN THE SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang