Ternyata ada fotonya guysss😁
Ini mah beneran 'Kang Bengkel' wkwkwkwk.Kang Taehyun as Kang Bengkel 😂
Makin jatuh cinta aku sama kamu😍😘
Oke. Happy Reading ❤❤❤❤❤❤❤❤
******************************
Ketiga Choi itu sudah memasuki rumah yang ditinggali oleh Bella dan Lira. Mereka sama-sama berjalan dengan pandangan yang kosong tadi.
"Aku belum siap menerima kenyataan," Gumam Soobin setelah duduk disofa ruang tengah. Disampingnya ada Beomgyu.
"Apalagi ketika bertemu dengan nya, terlalu malu." Timpal Beomgyu menyetujui ucapan Soobin.
Nya yang dimaksud Soobin itu adalah musuhnya, Kang Taehyun.
Entah betapa malunya mereka jika benar, Ayah mereka lah yang salah.
"Mungkin ini takdir," Gumam Bella yang sedari tadi menatap Amplop coklat besar itu.
"Kita harus melihatnya," Ucap Bella lalu mulai membuka amplop besar itu.
Soobin dan Beomgyu merapat pada sang adik untuk melihatnya bersama-sama.
"Ada beberapa lembar surat, hasil tulisan tangan Ibu. Mungkin ini adalah kejujuran Ibu. Tapi, Paman Hwang... Menutupi kejujuran Ibu dengan merampas surat ini." Ucap Bella sambil mengelus lembar surat hasil tulisan tangan Ibunya.
Tak sadar, air matanya menetes.
Beomgyu mengangguk setuju, "Mungkin benar. Baca suratnya,"
Bella langsung membuka suratnya mulai dari yang pertama.
To : Anak-anak Ibu yang tercinta ❤
Apa kabar kalian? Baik kan? Semoga.
Ibu tau, kalian sudah dewasa pasti. Dan... Siapa yang sikapnya arrogant sama seperti Ayah? Haha, pasti Beomgyu ya?Selalu bersikap cuek, tapi padahal dia peduli.
Ah iya, sebenarnya Ibu menulis ini untuk memberitahu pada kalian sesuatu. Tentang Ayah kalian. Aku akui, kami memang menikah, tapi tidak ada cinta yang terjalin diantara kami.
Aku tau, setelah membaca ini, kalian bertiga akan kecewa. Tapi... Memang ini kenyataannya. Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa Ayah tidak mencintaiku?
Itu karena kami dijodohkan. Hubungan atas dasar perjodohan tidak selamanya mendapatkan Cinta. Salah satunya Ibu dan Ayahmu.
Oh iya, kenapa Ibu ingin memberikan surat ini pada tiga orang? Karena... Eum. Sebelumnya Ibu minta maaf. Tapi ini semua demi kebaikan Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
S(He) is Psycopath - Kang Taehyun
Mystery / Thriller"Dia itu psikopat. Tapi aku mencintainya." -Choi Bella. "Aku memang psikopat. Punya masa lalu yang kelam, dan ingin balas dendam. Tapi dendamku terhalangi, karena aku mencintai seorang gadis." -Kang Taehyun. 'KESALAH PAHAMAN, BISA MENIMBULKAN PEPERA...