Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 17
.
.
.****
"Bukankah kau yang memintaku untuk membiarkanmu bertemu dengan Jinyoung, eoh? Pergilah! Aku tak akan menghentikanmu.." ucap Chanyeol.
"Aku tak bisa pergi darimu oppa, aku sudah berjanji pada diriku untuk tetap bersamamu.." ucap Baekhyun yang membuat Chanyeol pun menghela nafasnya.
"Kau yang telah memutuskan baek, sekarang aku tak bisa menahannya.." ucap Chanyeol yang kemudian..
Chup!
Chanyeol mendekat tubuhnya kepada Baekhyun dan langsung meraih tengkuk serta pinggang Baekhyun kemudian mendaratkan bibirnya tepat di bibir tipis itu. Baekhyun merasa sangat terkejut namun tak lama kemudian ia pun mulai terbawa dengan suasana dan membalas ciuman lembut pria raksasa itu. Tanpa mereka sadari air mata keduanya pun mengalir membasahi pipi mereka..
'Maaf aku tak bisa menahan perasaanku padamu, tolong maafkan aku..' batin Chanyeol disela ciuman mereka.
Setelah beberapa menit akhirnya Chanyeol pun melepaskan tautan keduanya, ia mendorong pelan tubuh Baekhyun dan menatapnya, kemudian ia pun mengarahkan tangannya untuk mengusap bibir Baekhyun dan menjauhkan tubuhnya..
"Maafkan aku.. Kau istirahatlah! Aku akan tidur di ruangan lain!" ucap Chanyeol yang kemudian ia pun pergi dari kamar itu meninggalkan Baekhyun yang masih berusaha memahami situasi saat ini.
Tak ada yang bisa Baekhyun katakan selain diam dan menatap pria raksasa yang kian menghilang dibalik pintu kamar itu. Tak lama kemudian Baekhyun memegang dadanya dan ia juga dapat merasakan jantungnya yang berdetak saat ini.
'Apa yang terjadi pada Chanyeol oppa? Apakah ia telah menemui Jinyoung oppa?' batin Baekhyun.
Keesokan harinya..
Baekhyun sedang berkutik di dapur membuat sarapan untuk pria raksasa itu, entah mengapa ia merasa begitu semangat hari ini..
"Baiklah, hanya butuh sentuhan terakhir... Dan selesai!!" ucap Baekhyun semangat saat ia berhasil menyelesaikan makanan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
AcakBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...