Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin Dipastikan Jadi Pengasuh Anak di Variety Show Baru SBS
---
Chae Won menyenggol lengan pria yang sedang asik makan gurita pedas manis di sampingnya. Lelaki itu menoleh dan mengangkat dagunya, "kenapa sayang?" tanyanya bingung.
Chae Won membacakan judul berita yang ia baca di ponselnya, "kamu mau ngisi acara dengan Seojin oppa, kok enggak bilang?" keluhnya setengah kesal.
Seunggi meringis kecil lalu memeluk sang kekasih dengan gemas, "tadinya mau cerita kalau sudah fix semua cast-nya, sudah ada beritanya ya?"
"Memang siapa saja yang ditawari?" Chae Won mengerucutkan bibirnya.
"Jung Somin dan Park Narae," jawab Seunggi sambil memainkan bibir Chae Won dengan sumpit yang ada di tangannya.
"Wah, cast-nya cuma empat? Memang kalian enggak kuwalahan ngurusin anak kecil? Di sana kira-kira berapa anak?"
"Katanya setiap pertemuan 5-6 anak, bulan depan aku, Seojin hyung, Somin, dan Narae nuna serta kru akan berkumpul di rumah Somin."
"Benarkah?" Chae Won membulatkan matanya.
"Ahhh, sudah lama aku tak bertemu Seojin oppa, nanti kalau kalian belanja sesuatu aku ikut ya!" ujar wanita itu senang. Seunggi mencubit pipi Chae Won gemas. Semenjak syuting Love Forecast, Chae Won juga dekat dengan Lee Seojin, sama sepertinya.
"Oh iya, yang, waktu aku ditawarin ini, aku langsung kepikiran buat kursus suatu ketrampilan gitu, kira-kira apa ya, yang?" tanya Seunggi di sela-sela makan mereka kembali.
Chae Won menyuapi kekasihnya itu dengan daging sapi sambil berpikir, "kalau belajar kerajinan kayu gimana, yang?"
"Hm?"
"Kan anak-anak butuh sesuatu yang terbuat dari kayu gitu, kamu juga bisa bikin rumah pohon."
"Eh, benar juga kamu, yang. Anak-anak suka rumah pohon kan ya?" seru Seunggi senang.
Chae Won mengangguk senang pula. Kekasihnya itu menyukai anak-anak, jadi dia sangat mendukung Seunggi mengikuti acara ini. Dia pasti akan terkekeh sendiri saat menonton acara little forest itu.
***
Ding dong
Ding dong
Ding dong
Ponselnya berbunyi, nada pesan yang diterima itu terus bermunculan. Chae Won dengan cepat menuangkan air panas di mug yang berisi cokelat itu dan berjalan menuju ruang tamu. Dia mengerutkan kening melihat pesan beruntun dari Seunggi. Malam begini cowoknya belum tidur.
"Eh iya ya, dia kan habis ngumpul sama cast little forest," gumamnya lalu mengecek ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Chae Won || oneshot 🔫
FanficMOON CHAE WON // 문채원 || FIKSI || [long-short-ficlet]