Title : Summer Paradise
Cast : Kang Hyunggu [Kino], Kim Dahyun
Type : One shoot
Rating : T (Teenager)
Genre : Romance, hurt/Comfort, School-life.
Pantai Naksan di Yangyang-gun, Gangwon-do.
🌻🌻🌻🌻🌻
Musim panas akhirnya datang. Musim dimana penuh dengan canda tawa. Musim dimana identik dengan pantai dan juga permainan air lainnya.Kang Hyunggu, nama pemuda yang biasanya dikenal sebagai Kino. Sang kapten tim basket ini juga sangat menunggu-nunggu liburan Musim panas tahun ini.
Seperti biasa, Tim Basket Hanlim melakukan pelatihan di pantai Naksan di daerah Yangyang-gun, Gangwon-do.
Mereka sudah menyewa villa di dekat sana untuk menginap selama Dua Minggu. Tim Hanlim memang sudah sering sekali berlatih di tempat ini, Terlebih lagi pemilik villa yang mereka tempati adalah milik alumni kapten mereka tahun lalu.
Kini tim Hanlim baru saja sampai di tempat tujuan mereka. Disana sudah ada mantan kapten mereka berdiri menyambut baik kedatangan mereka.
"Hei, kapten! Bagaimana latihan di Seoul? " tanya Yugyeom, kapten tim Hanlim tahun lalu yang kini sudah berkuliah di kampus khusus atlet.
Kino dengan riang berjalan untuk memeluk Sunbae-nya itu.
"Baik, bagaimana keadaanmu Sunbaenim? " tanya kino dengan sangat-sangat sopan, Yugyeom pun mencibir karenanya.
"Yak! Berhenti seolah kau itu orang yang sopan terhadap ku! " cetus Yugyeom.
Kino pun tertawa.
"Haha, ternyata masih sama, kau memang masih mengesalkan hyung, " ucap Kino.
Kedua pria ini pun tertawa bersama, mereka saling menyapa dengan hangat.
"Sebaiknya kau mempersiapkan semuanya untuk tahun ini, aku akan menghukummu jika kau mengacau," canda Yugyeom.
"Tentu saja aku tidak akan mengecewakan mu hyung, serahkan semunya padaku, kau sudah mempercayai ku untuk tim ini bukan," ucap Kino.
Yugyeom menepuk pelan bahu Kino.
Keduanya saling melempar senyum, sampai akhirnya Yugyeom mulai mempersilakan anggota tim masuk kedalam Villa, beberapa dari mereka yang memang sudah mengenal Yugyeom tampak saling bertukar salam rindu. Dan beberapa anak baru tampak canggung, meskipun begitu Yugyeom tetap menyambut mereka dengan hangat, sehingga kecanggungan itu mulai luntur.
Saat anggota timnya mulai memasuki Villa, Kino tampak mengedarkan pandangannya. Mencari sosok yang memang sedari tadi ada di dalam pikirannya. Sosok yang ia rindukan, Sosok yang memang diharapkan Kino untuk hadir disana menyambut dirinya. Tapi tampaknya gadis itu tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Summer Paradise ⇨KANG KINO ✔
FanfictionONE SHOOT SERIES! Kim Dahyun [Twice] x Kang Hyunggu/Kino [PENTAGON] "Summer Paradise" . . . Musim panas adalah musim yang banyak di tunggu oleh orang-orang, termasuk Kino. Ketika musim panas tiba, Kino selalu menghabiskan waktunya dengan kekasihny...