LOVE CEO
VERSI REVISI
•
Flashback
2 bulan yang lalu,
Setelah Lisa pulang dari rumah Jennie, dia tidak langsung pulang kerumahnya. Lisa mampir ke perusahaan Jungkook terlebih dahulu.
Lisa akan tetap meanyai perihal pria yang dicari Rose.
Sebelumnya Lisa sudah mengabari Jungkook kalau dia mau mampir ke kantornya, langsung saha Lisa masuk ke ruangan Jungkook toh Jungkook juga kayaknya menunggu Lisa datang.
Jungkook tersenyum saat melihat siapa yang membuka pintu ruangannya. Yapss, itu Lisa. Senyuman manis Lisa dibalas senyuman juga oleh Jungkook.
Tidak mau berlama-lama, Lisa langsung duduk dikursi samping kursi kerja Jungkook. Itu juga sengaja Jungkook siapkan, itung-itung modus.
"Biasanya, wanita jika mau sesuatu dia pasti memuji laki lakinya, kamu juga begitu. Ada apa? Tumben manja gini, biasanya juga biasa saja." Ucap Jungkook to the point.
Mata bulat Lisa menyipit, manja? Oh jangan harap. Lisa itu tidak bisa sijanjikan ya, kalau sudah dikasih tau a, harus a. Jangan di tunda tunda.
Sebelum bicara, Lisa senyum. "Oke, aku juga tidak mau bertele tele. Soal permintaanku tempo lalu, apakah kamu tahu orang sedang dicari temanku? Jawab, jangan mengalihkan pembicaraan."
"Hey, sayang dengarkan aku!. Kamu juga baru kenal kan sama dia dan kamu percaya gitu aja dengan omongan dia?, padahal kalian baru saja bertemu." ucap jungkook.
Lisa menempelkan kepalanya kepada bahu jungkook seakan mencoba merayu jungkook agar dia mau membantu lisa mencari pria yang tengah rose cari.
Jungkook terkekeh gemas, mengapa wanitanya manja sekali pasti ada maunya, biarkan saja lisa akan terus berusaha membuat jungkook mau membantunya apapun, bagaimana pun caranya.
Chup
Jungkook mencium bibir lisa sekilas dan langsung membuat lisa mendelikan matanya marah, apa apaan ini dia sudah mendapatkan apa maunya sementra aku?, belum mendapat bantuan dia sedikitpun,ck menyebalkan.
"Yak!, sekali lagi kau menciumku akan kupotong bibirmu itu, aku tidak tahu ya apa isi kepalamu itu kamu sudah mendapat apa yang kamu mau!sementara aku belum mendapat bantuanmu ini tidak adil." sarkas lisa.
"Sayang, ayolah aku pasti membantumu tapi tidak untuk sekarang." jawab jungkook sambil memegang kedua tangan lisa.
"Kamu pasti bisa kan, lagipula hanya satu orang tidak 100 orang." ucap lisa.
Jungkook mengangguk dan membawa lisa untuk pulang, selama di perjalanan lisa terus saja berbicara ciri ciri orang yang sedang rose cari.
Tapi sayangnya jungkook sudah tau jika oranb itu adalah ciri ciri sahabatnya sendiri. Tapi jungkook tetap memilih diam.
°°°°
Satu bulan sudah lisa terus menanyakan apakah jungkook sudah bertemu dengan orang yang dicarinya?, tapi jungkook hanya membalas dengan senyuman menyebalkan bagi lisa.
Sekarang pukul jam 7 malam, jungkook yang sedang berada dimansionnya hanya asik dengan tv yang ada didepannya, tapi fokusnya teralihkan dengan suara ponsel dia yang berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)
SonstigesCover cantiknya aku buat di @strawbeRin_ { REVISI PART2 } "Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaa tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan jeon kompany...