Momo,Airin dan nansy memutuskan untuk bolos Kekantin,sekarang jam pelajaran Matematika,Pelajaran yang paling membosaankan untuk mereka.
"Mo!!"Panggil airin menatap momo yang sedang memakan bakso milik ya.
"Apaan!!"Sahut momo,menatap airin.
"Lo gak lupakan?"Airin mengingatkan momo.
"Lupa apaan gak ngerti gue!!"Ketus momo dan melanjutkan memakan bakso miliknya.
"Waktu malem gue kerumah lo!!Lo yang sempet ngambek sama gue!!"jelas airin.
"Cerita apaan sih,,kalian tuh ya sekarang berani main rahasia rahasiaan Sama gue!!!"Ketus nansy menatap momo dan airin tajam.
"Momo aja belom cerita sama gue bambang!!"Mata airin tak kalah tajam menatap nansy.
"Ooo gue inget,,yaaaa sorry gue kan lupa!!"Momo memasang cengirannya"Jadi gini.."Belum selesai melanjutkan ceritanya.
"Guys kalian tau gak sih,kamarin lusa ada cowok sama cewek pelukan dilapangan basket,sumpah ceweknya gatel banget!!!"sindir anya yang sambil menatap momo greget.
Memang sekarang jam pelajaran berlangsung hanya ada anya dkk dan momo dkk dikantin.
"Siapa sih nya??"Sambung Mika salah satu teman anya.
"Ihh masa lo gak tau,tuhh cewek murahan!!"sinis anya menatap momo.
"Heh lo,Sana aja jangan disini kalo mau nyindir orang,kalo gue ngeliat lo itu bikin gerah hati sama gerah body!!"Usir airin mentah mentah.
"Heh lo!!gak tau apa sok gak tau cabe!!Tuh temen samping lo,gatel banget jadi cewek!Sok peluk dimas segala!!"Anya melihat momo kesal.
Airin dan nansy dibuat terkaget dan menatap momo lekat.
"Lo seriusan mo?"Tanya nansy memandang momo yang masih santai memakan bakso miliknya.
"Iya!Ini yang mau gue ceritain sama kalian!!Gue gak perlu capek capek cerita tuh udah ada anya,,makasih anya!!"Jawab momo sok baik dan minum jus miliknya.
"Dasar lo cewek murah,kegatelan,eww banget!!"Anya menatap tajam momo sambil melipatkan kedua tangannya didada.
Momo menaruh minumannya dan berdiri dari duduknya,menatap anya dengan senyuman sinisnya.
"Heh!Kenapa, Lo Cemburu apa iri?"momo melipatkan kedua tangannya didada dan menatap anya dengan sinis.
"Dimas tuh gak pernah suka sama lo,Lo nya aja kecentilan, makanya nyadar diri jadi orang!!"Ketus anya.
"Kalo dimas gak suka sama momo,terus kenapa mereka bisa pelukan di lapangan??"Tanya nansy.
SKAKMAT!!
"Yang harus sadar diri itu lo bukan gue!!Emang dimas pernah peluk lo!Yakali peluk,ngomong halus aja kagak pernah sama lo,palingan di bentak bentak sama dimas!!"Momo menatap anya dengan smirk sinisnya.
"Hahaha,bener banget mo,mungkin dianya iri,pengen juga dipeluk sama dimas,tapi kayaknya dimas geli kalo peluk cewek modelan onde onde kayak gini"Celetuk airin dan tertawa lepas begitupun nansy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow After The Rain
Romance"Cintaku setabah hujan dimalam Hari, ia tetap turun meski tidak dihadiri pelangi". -Ade Adriana Agatha "Menurutku tidak karena jika aku melihat mu menangis seperti hujan maka aku akan datang seperti pelangi untuk memberi kebahagiaan kepadamu" -Dima...