Negeri Es adalah sebuah Negeri yang hanya memiliki satu musim yaitu salju. Para Magician disana disebut Magician Ice Orang yang tinggal disana memiliki Rambut putih, Manik biru serta kulit pucat. Negeri Es merupakan Negeri yang terkenal akan daerahnya yang memiliki banyak energi untuk Para Magician meningkatkan kekuatan Magicnya. Tak jarang jika banyak para Megician Elf Dari berbagai Negeri datang ke Negeri Ice untuk melatih kekuatannya. Salah satunya Negeri Mimpi dan Negeri Putri duyung yang merupakan sekutu negeri es.
Negeri Api adalah Sebuah Negeri yang hanya memiliki satu musim yaitu musim panas, daerahnya dikelilingi gunung berapi dan juga lahar. Para Magician yang tinggal disana Disebut Magician Fire Magician yang tinggal disana berambut merah, manik merah , Negeri api merupakan Negeri Terbesar kedua setelah Ice. Negeri Ilusi adalah sekutu Negeri Api. Para Magician Fire selama ribuat tahun tidak dapat meyempurnakan Magicnya karena suatu hal. Untuk menyempurnakan Magicnya mereka perlu menghancurkan sebuah negeri terlebih dahulu.
Telah ditakdirkan selama 1000 tahun sekali setiap gerhana bulan merah setiap Negeri akan Memiliki satu penerus yang akan memiliki kekuatan Kaisar sejak lahir. Kekuatan itu adalah kekuatan terbesar dari setiap Negeri, Dialah nantinya yang akan menjadi tameng di negeri masing - masing. Ini merupak moment yang paling ditunggu oleh setiap negeri.
Gerhana bulan merah muncul bertepatan dengan kelahiran penurus ke tujuh setiap negeri. Negeri Api, Negeri Es,dan Negeri ilusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of Sky Bird Destiny
FantasyKelahiran Generasi ketujuh Dua negeri yang bertentangan penuh rahasia