First Kiss.

662 38 8
                                    

Author's
Setelah Chaewon masuk kamar, dia maskeran bibir dulu, ya daripada gabut nunggu ngantuk.Chaewon punya insomia gaes.

Baru juga Chaewon rebahan,

Tok tok..

"masuk aja ab-eh lix ngapain?! "
Tanya chaewon kaget,felix cuma cengengesan.chaewon kira abangnya yang mau masuk, padahal si bule nyasar.

"gabut chew, gua tau lu insom, yang lain juga udah pada tidur yauda gua ke lu ae"
Kata felix, terus ikut rebahan di kasur king size chaewon, chaewon cuma ngangguk aja dan lanjut baca wattpad.

Cup!

Chaewon melotot,, first kiss nya di ambil felix.

"makanya punya bibir jangan manis manis, nafsu gua naik neng"
Kata felix sambil senyum kayak om pedo.g

Alesan lu nyet - Author

Cup!

Anjiran, chaewon panik, mendingan gausah maskeran dah nyesel banget chaewon.

"lix ih ganggu! Dahla mending bilas aja" sebel chaewon, baru juga bangun dari kasur, tangan chaewon udah ditarik sama felix.

"biar aku aja yang bilas"
Kata felix sambil smirk

Ha gimana?

Sekarang badan felix udah di atas Chaewon, chaewon panik asli deh gatau harus gimana:v

Tangan kiri felix megang kedua tangan chaewon, tangan kanannya megang dagu chaewon.

"Felix apa ap-mmphhh!!"
Chaewon melotot, dia udah ngumpat daritadi, panik banget! Soalnya felix lupa ngunci pintu kamar, kan takut abang nya atau yang lain tiba tiba masuk.g

Lidah felix sebelumnya udah masuk kedalem mulut chaewon sebentar, terus felix jilat tuh masker bibir honeysugar yang ada di bibir chaewon sampe bersih.

Tautan bibir mereka felix lepas, terus felix ambil tisu buat bersihin pinggiran bibir chaewon.

Chaewon gimana? woy ga kuat huwek pengen teriak aja! Tapi kamar Chaewon kedap suara because dia suka nyanyi, jadi kalo teriak juga ga bakal kedengeran.

"lucu muka lu"
Kata felix sambil senyum terus buang tisu bekas bersihin bibir chaewon.

"bunda!!! Malu dong aku!! Abang help me! :("
Chaewon dalem hati.

Felix lanjut rebahan lagi disebelah chaewon.

"YA LEE FELIX MALU GUA WOY!!!!"
Teriak Chaewon sambil nutupin muka, Felix udah ngakak kenceng aja:v

"lucu muka lu mer-aww beb sakit!"
Ringis felix yang abis ditabok pake bantal sama chaewon.

"ah babi! First kiss gua di ambil huwek abang!!"
Teriak chaewon, felix yang ngakak kenceng langsung berhenti ngakak.

"first kiss? Sama kayak yujin dong yang ngambil first kiss nya gua"
Kata felix sambil ketawa.

"bastard!"
Umpat chaewon

Bugh! Bugh! Bugh!

"aw aw sakit chaew udah ihs galak kamu!"
Ringis felix, soalnya chaewon gebuk felix pake bantal dengan brutal wkwk.

"bodo!"
Terus chaewon rebahan lagi sambil main hp, gabut dia gegara first kiss nya di ambil felix jadi ga bisa tidur.

Yaudah sekarang malah felix yang ngantuk, terus dia peluk chaewon layaknya guling terus felix tidur.

"tidur chew! Sweet dreams"
Kata felix lalu pergi ke alam mimpinya.

Chaewon jadi senyum senyum sendiri, dia charge hp nya terus ngikut felix ke alam mimpi dan bales pelukan felix juga.

Tbc.
Dahla mood author, nih asupan chaelixnya.
Next? Votement!

 [ REVISI ]  you are mine ; 채맄스Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang