Oooh.... my my my
Oooh.... my my my
You get me high so fast
(Suara alarm )"Anjritttt berisik amat sih" (sambil mematikan alarm tersebut)
Y/N melihat jam yang ada di dinding kamarnya tersebut dan ....."Nyettttttt udh jam 09:00 gue telat bego........"(Ujar Y/N kaget )
(Y/N pun bergegas ke kamar mandi ia hanya cuci muka saja karena tidak ada waktu lagi untuk mandi :^)Pakaian Y/n=
(Yang diliat bajunnya ajh jan muka author yang diliiat nanti pingsan)
(Y/n pun bergegas ke bawah dengan terburu-buru)
"Y/n pelan pelan , sarapanlah dulu" (ujar eommanya yang melihat Y/n terburu buru)
Aku tidak punya waktu lagi eomma , aku sudah terlambat (ucap Y/n langsung meninggalkan rumah tersebut)*Skip di sekolah*
Y/n pun sampai di sekolah , tetapi hal buruk menimpannya karena gerbang sekolah sudah ditutup dan itu menandakan bahwa ia sudah telat :"""(
"Lahh.....anjrittt kalo kek gini gimana gue masuk , apa gue manjat ajh kali" (ucap Y/n dengan sebal)
(Saat Y/n ingin memanjat gerbang sekolah , tiba-tiba ada yang memangil dia , dan Y/n pun menoleh ke asal suara tersebut)
"Heyy wanita , apakah kau juga terlambat ???" (Tanya lelaki itu sambil berjalan ke arah Y/ n)
"K-kau s-si-siapa ??? "(Tanya Y/n dengan gugup)
"Oohh perkenalkan namaku Jeon jungkook , kau bisa memanggilku dengan nama jk / jeykey , kau juga bisa memanggil ku dengan sebutan bunny princess "(ucap pria itu memperlihatkan giginnya dengan senyumnya itu )"Jeon..... Hmm sepertinnya aku mengenal marga itu , dan aku juga pernah mendengar bahwa hana memiliki kakak , tetapi ia kan pernah bilang kalo kakaknnya Hana sekolah di luar negri , arrgghh ngapain aku ngurusin dia yah , ngakk guna juga yah ,tapi ngomong-ngomong ganteng juga tuh laki , astafir Y/n tobat nak loe dah punya pacar "(batin Y/n)
"Hmmm.... Hello...."(ucap pria tersebut ,karena melihat Y/n melamun).
Cape njirr ngetik segini doang akowkaow maklum masih belajar :^
Ditonton videonnya nih
Good byeeeee :^ 👐👐
Woi jan lupa vote wokehh 👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎JUNGKOOK_POLOS▪︎
General Fiction"ketika otak yadong bertemu dengan otak polos" :^