✔11

4.4K 374 119
                                    

🎵Basick & Inkii - In The Illusion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵Basick & Inkii - In The Illusion

MY WIFE

Setelah kejadian tak terduga itu, Yeri tetap saja menangis didalam kamarnya, hari sudah larut malam, tapi wanita itu masih enggan untuk memberhentikan tangisnya.

Memang berat, tapi mau bagaimana lagi, kalau Jungkook tidak bertanggung jawab, akan menjadi apa nasib bayi yang sedang dikandung oleh Sana.

Yeri bukanlah wanita jahat yang rela memisahkan seorang anak dari ayahnya bukan, sesakit apapun nanti, Yeri akan tetap bertahan, setidaknya sampai anak yang dikandung Sana lahir.

"Yeri?."

Yeri mengelap air matanya kasar saat Sana tiba-tiba saja masuk kedalam kamarnya, mungkin wanita itu datang kekamarnya untuk mengejek atau sekedar menyombongkan diri, seperti yang sering Yeri lihat di drama-drama.

Saat istri tua dimadu, pasti istri muda akan menyombongkan diri, itulah yang Yeri fikirkan tentang Sana.

"Ada apa? Kamu membutuhkan sesuatu?."ketus Yeri, wanita itu tak ingin lama-lama bersama dengan Sana.

Sana menghembuskan nafasnya kasar, pasti Yeri sudah berfikir yang tidak-tidak tentang dirinya, memang benar disini Sana yang salah, karena telah mengandung anak dari pria yang sudah beristri, tapi bukankah Sana awalnya tidak tau jika Jungkook sudah menikah, jadi semua ini adalah kesalahan mereka berdua yang berani bermain api dihutan kering.

Kaki mungil Sana ia langkahkan kearah Yeri berdiri, tanpa menunggu lama Sana memeluk tubuh Yeri dengan erat, jika seperti ini keadaannya mereka tidak terlihat seperti pesaing melainkan kakak beradik yang saling menyemangati.

"Panggil aku unnie, aku lebih tua darimu bukan?."ujar Sana yang masih setia memeluk Yeri.

"Apa maksudmu."Yeri masih menggunakan bahasa formal, wanita itu begitu canggung jika keadaannya seperti ini, tidak seperti yang ia bayangkan.

"Kita kakak beradik, kita bukan pesaing, anggap saja masalah ini akan berlalu, kita masih bisa satu atap dan tetap rukun tanpa ada perpisahan."

"Aku akan pergi jika anakmu nanti sudah dilahirkan."

"Lupakan tentang anak ini, anak ini akan lahir tujuh bulan lagi, masih lama bukan? Dan kita masih bisa makan bersama, masak bersama, jalan-jalan bersama, dan tentunya shoping bersama."

Yeri termenung, ternyata selingkuhan Jungkook adalah wanita yang sangat baik dan ramah, pantas saja Jungkook tergila-gila dengan wanita ini.

Dan bodohnya Yeri malah mengira bahwa Sana adalah wanita jahat seprti didrama-drama yang seriang ia tonton.

Sana tersenyum, tangannya ia gunakan untuk menangkup pipi gembil Yeri, Sana juga seorang wanita, jadi ia tau apa yang sedang Yeri rasakan saat ini.

MY WIFE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang