TRINGG
Suara berisik yang membuyarkan mimpi indah seorang ADELLA ADHITAMA, seorang gadis yang cantik, ceriaa dan crewet banget."Adell cepetan kebawah, keburu siang nanti kamu sekolahnya" Ya dia adalah mariska, bunda adell. Mariska adalah seorang ibu yang cantik dan sabar. Mariska nggak pernah marah kepada adell, kecuali kesalahan adell besar. "Iyaa bun bentar" Menyauti perintah bundanya.
"Pagi bunda, pagi ayah" Sambil memeluk ayah dan bundanya, ini adalah rutinitas adell setiap pagi menyapa kedua orang tuanya dengan penuh ceria.
"Iya dell iyaa kagak ada manusia lagi kok di sini, cuma ayah sama bunda" gerutu arkan yang lupa adell sapa. "Pagi abangkuuuuu tercintaaahhh" sambil memeluk arkan.
Adell punya satu kakak, namanya arkan. Adell dan arkan beda 3 tahun. Adell yang sekarang masih kelas 2 SMA dan arkan yang sudah kuliah. Menurut adell arkan adalah kakak yang sangat menjengkelkan dan suka banget buat adell kesal, tapi arkan juga sangat menjaga adell. Kalau ada yang menyakiti adell, siap siap untuk berhadapan dengan arkan.
"Bang cepetan dong makannya ih lelet banget sih!!! keburu telat nanti gue!!!! Ini hari pertama gue sekolah kak, nggak lucu jugaa gue telat dihari pertama gue sekolah!!" Omel adell.
"Ihh crewet banget sih lu, lu nggak liat ni gua masih minum dell, bentaran dulu napa" balas arkan. "Duhh kalian ini masih pagi udah ribut aja, udah sana cepetan brangkat udah siang ini" gantian bunda yang ngomel deh. "Yaudah bun adell berangkat dulu, daaa bunn".
******************
Setelah 20 menit perjalanan akhirnya sampai juga adell disekolah barunya SMA . Iya sekolah baru, karna urusan kerjaan ayahnya yang harus pindah ke bandung, akhirnya dia pun juga harus pindah sekolah juga.Setelah turun dari mobil, adell langsung menuju ke ruang BK untuk mencari tau dimana kelas dia. Di perjalan menuju BK tiba tiba dia. . .
Brukk
"Ishhh mata lo dimaaaa___" kata adel yang belum sampai melanjutkan omelannya, karna udah disusul pertanyaan oleh seorang yang menabraknya "ehh lo nggak papa? Sorry sorry gua nggak sengaja, gue buru-buru tadi" kata seorang yang menabraknya tadi.
"Eehh iyaa iyaa nggak papa" balas adell, "yaudah gue duluan ya". kok bisa ganteng gitu makan apaan dah, ish apaan si lo del batin adell, tapi dia langsung menepisnya dan segera dia melanjutkan jalannya menuju ruang BK.
"Permisi bu" ucap adell "iya silahkan masuk" balas guru BK. Adell masuk dan bertanya kepada guru itu dimana kelas dia, setelah dia tau kelasnya dimana, diapun langsung menuju kelasnya.
*XI MIPA 3
Itu lah nama kelas yang dia baca saat ini dan dia langsung memasuki kelas itu dan tidak lupa untuk "assalamualaikum" sambil melemparkan senyum manisnya."Waalaikum salam, kamu anak baru ya?" Tanya guru yang sedang mengajar saat ini "iya bu, saya anak baru" jawab adell "ayo perkenalkan dirimu" balas guru itu. "Hai semua kenalin nama gue adellia adhitama, kalian bisa panggil gue adell, gue pindahan dari jakarta" ujar adell lagi lagi melemparkan senyum manisnya.
Dell minta id line dong
Dell manis banget sih, tiapa hari makan apaan? Gula sekarung ya
Duhh meleleh abang dekk
Duhh bidadari gue udah dateng aja
Begitu lah celotehan para kaum adam melihat semyum manis adell. Ya adell itu bukan hanya cantik tapi dia manis banget, dan dia humble banget sama orang yang dia kenal.
"Sudah sudah kalian ini kayak nggak pernah liat cewek aja. adell kamu silahkan duduk disebelahnya friska" perintah guru itu "baik bu saya permisi" balas adell. Adell berjalan ke arah bangku friska yang memang dia duduk sendirian. "Hai dell gue friska" kata friska memperkenalkan diri pada adell "ehh iyaa gue adell" balas adell dengan senyum.
[JANGAN LUPA DI VOTE YA GAAAESSSSSS, SELAMATT MEMBACAAA SEMOGA KALIAN SUKAA]
[JANGAN LUPA BUAT NULIS KOMENTAR KALIAN TENTANG CERITA INI, KOMENTAR KALIAN SANGAT PENTING BUAT GUE]
SORRYY KALO CERITANYA NGGAK JELAS DAN ABSURT :((
KAMU SEDANG MEMBACA
Adellia :)
Teen FictionAdellia, gadis cantik, manis, dan ceria. Dia tidak mengerti apa itu cinta yang sebenarnya. Menurutnya semua lelaki itu sama saja, sama sama hanya singgah dan tidak mau menetap. Reynand farellino, dia adalah lelaki yang bisa mengubah cara berfikir a...