Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 18
.
.
.****
Prang!
Cangkir itu pun terjatuh dan setelah Bora meminumnya sedikit ia merasa tenggorokannya sakit dan mulai mengeluarkan darah dari mulutnya itu hingga tak lama kemudian tak sadarkan diri. Baekhyun yang menyaksikan semua itu tampak terkejut dan menghampirinya.
"Nyonya! Nyonya bangunlah!" ucap Baekhyun cemas sambil berusaha menyadarkan wanita itu.
"Tolong!!! Siapapun tolong cepat!!!!" teriak Baekhyun dari dalam ruangan itu dan sesaat kemudian Johnny dan Jinyoung masuk dan terkejut dengan apa yang mereka lihat.
"Mommy!!!" teriak Johnny yang berlari menghampirinya, ia pun mengambil alih ibunya itu dan mendorong tubuh Baekhyun dengan keras hingga terhempas.
"Yakk!!! Kau berusaha membunuh ibuku!!!!" teriak Johnny kepada Baekhyun.
"T- tidak, a- aku tak melakukannya.." ucap Baekhyun dengan suara bergetarnya.
"Hyung, tenangkan dirimu.. Kita bisa mendengarkan penjelasannya dulu, bukan?" tanya Jinyoung berusaha menenangkan kakaknya.
"Apakah kau membela jalang ini eoh? Apakah kau lupa kesepakatan kita, Jinyoung-a?!" ucap Johnny dengan tatapan tajamnya itu.
"Panggil penjaga untuk membawanya ke ruangan bawah tanah itu, cepat!!!" teriak Johnny hingga membuat seisi Mansion dapat mendengar semua keributan itu.
Setelah mendengar suara keributan seluruh putra Park datang ke ruangan itu dan terkejut melihat apa yang terjadi..
"Mommy!" teriak putra Park yang lain.
"Apa yang terjadi pada mommy, hyung?" tanya Yugyeom kepada Johnny.
"Jalang menjijikkan ini berusaha membunuh mommy!" ucap Johnny dengan amarahnya.
"T- tidak, aku bersumpah tuan hiks.." ucap Baekhyun melindungi diri.
"Jika bukan kau siapa lagi!!! Kau adalah satu-satunya orang yang berada di ruangan ini bersama Mommy!!!" teriak Johnny.
"Cepat bawa dia dan jangan ampuni dia!!" perintah Johnny kepada anak buahnya itu, seketika para anak buahnya itu pun menyeret Baekhyun dari ruangan itu.
"Ani! Oppa!! Oppa tolong aku hiks!! Percayalah padaku! Aku tak melakukannya!!" teriak Baekhyun sambil meronta-ronta agar terlepas dan menjulurkan tangannya berharap kekasihnya itu menyelamatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
De TodoBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...