Gue, Meira Gaffi Gamora. Kalian bisa panggil gue Meira, Ara, Gamora, atau Gaffi pun gapapa lah, suka suka kalian aja wkwkwk tapi kalo panggilan gue di rumah atau panggilan sahabat gue itu Ara hehe. Umur gue kisaran 19 tahun sekarang, mau ke 20 tahun sih bentar lagi. Mau kasih kado gak? Wkwkwk
Gue orangnya ceria, baik, ramah, murah senyum, tapi gue gampang marah, petakilan juga kadang tapi gue petakilan juga tau batasan kali huuuu bahasa gue kadang suka susah di saring nih akibat gaul sama cecurut cecurut got hehe
Ibu gue namanya Arlet, dan Ayah gue namanya Niko. Ibu gue seorang ibu rumah tangga yang punya usaha Toko Kue gitu, punya beberapa cabang di beberapa daerah juga.
Gue sama keluarga gue asli orang Bandung, cuman Ayah gue jarang ada dirumah huhuhu dia sering tugas keluar kota bahkan ke luar pulau Jawa, Ayah gue itu kerja di Dinas Pariwisata sebagai Kepala Dinas nya, yang mengharuskan pergi pulang pergi pulang udah kaya kereta aja yakan? Wkwkwk
Gue punya seorang kakak perempuan, namanya Deva Aulia, dia udah nikah dan punya satu anak perempuan namanya Gemma Kaneishia Anjana. Keluarga kakak gue tinggal di Jakarta berapa tahun ya? Gue lupa guyss mon maaf hehe
Oh iya, gue punya 2 temen eh bukan deng, sahabat lebih tepatnya, si cecurut cecurut got itu hahaha kita udah sahabatan dari SD tapi harus kepisah pas SMA, sedih amat gak tuh?
Namanya Teresa Anjani, hampir mirip sama nama panjangan ponakan gue ya? Panggilannya Ica, gila gak tuh dapet kata ICA dari mana coba? Harusnya tuh ECA panggilannya. Tapi gue kadang manggil ICA kadang juga TERESA, ya sesuai mood gue aja sih. Dia itu orangnya baik, ramah, cantik, jago dandan. Saking jagonya gue suka dikatain gegara gue gapernah plus gabisa dandan. Helloowwww masalah lu apa Teresaaa?
Aneh dasar punya sahabat modelan dia mah, tapi gitu gitu juga minat dia di Kesehatan jadi dia milih jurusan IPA dan otomatis kan harus masuk SMA?
Satu lagi namanya Arden Afnan Haidar, panggilannya Arden, tapi kalo lagi kesel panggil aja SARDEN, apalagi kalo gue lagi pusing ngejurnal dikelas, dia dateng dan ganggu gue udah itumah gue maki maki dia dan pastinya gue manggil dia SARDEN. Arden ini sahabat gue yang paling setia, dia selalu sekelas sama gue dari SD sampe SMK. Minat dia aja sama gue sama, sama sama minat kamu!!! Eh maksudnya minat di Perhitungan, minat ngitung duit lebih tepatnya, akhirnya kita mutusin masuk SMK dan ngambil jurusan Akuntansi.
Nah kan urang lupa jelasin kalo si Arden itu ganteng, pinter, tapi kadang suka bloon gituu, ramah banget orangnya, baik banget banget banget deh, rela berkorban juga, buat gue sama Ica khususnya wkwk
.
.
.
.
.
"Akhirnya tuhan pertemukan kita lagi curut curut aing yang jelek jelek." Kata Ica, pengen rasanya gue ngumpat detik ini juga."Anjing alay!" Cibir gue.
"Asragfirullah Ara gaboleh gitu! Malu sama hijab dong lo! Dasar ukhti barbar!!!" Cela Ica. Mon maaf gue kan suka gabisa nyaring omongan, petakilan gue mode on nih.
"Astagfirullah maafkan hamba Ya Allah. Lo si ngajarin gue gak bener!" Balas gue ke Ica.
"Kenapa gue? Tuh gue juga diajarin Arden!!" Ica gamau kalah.
"Anjir! Mentang mentang gue cowo yang paling ganteng sejagat raya ini, lo berdua nuduh gue kaya gitu, oke bay kita udahan aja. Jangan kejar gue lagi!" Kata Arden. Sengkleknya dia kambuh guysss tulungggg
"Najis, pergi aja sono lo ke rawa rawa!" Tutur gue.
"Hooh tuh beneh." Lanjut Ica.
"Anjing! Punya temen laknat semua."
"Nah kan lo yang ngajarin kita sueee!!" Ucap gue.
"Tau tuh!!"
.
.
.
.
.
Gue awalnya habis lulus mau kerja, tapi Ortu gue MAKSAInget ya M A K S A supaya gue kuliah
Akhirnya gue kuliah di Universitas Swasta yang deket banget sama rumah gue, Universitas Aditama.
Alasan Ortu gue milih Universitas ini supaya gue gausah kost dan bisa bantu bantu dia dirumah.
Sebenernya gue itu sempet daftar ke Kedinasan, tapi belum rezekinya dan terpaksa gue nurut sama Ortu gue buat kuliah di Universitas Aditama itu dan ngambil jurusan Akuntansi lagi.Temen temen gue sih sangat menyayangkan banget karena gue gabisa masuk Universitas Negeri, asal lo tau gue gak ikutan SNMPTN dan SBMPTN tuh karena gue mau fokus sama Kedinasan, karena dulu kata BK gue gaboleh sampe memalukan nama sekolah karena gue udah keterima di Universitas Negeri tapi malah milih Kedinasan. Tadinya gue mau daftar kan kaya temen temen gue, tapi niatan itu gue urungin karena gue takut jadi masalah buat sekolah gue. Gila gasi gue? Mementingkan sekolah gue tanpa sekolah gue mentingin masa depan gue, jujur sih ya gue pengen banget masuk Universitas Negeri, bukan masuk Universitas Swasta ya tapi gimana lagi, mungkin jalan gue buat sukses ada disitu.
Tapi yaudah lah gapapa, toh lama lama sedih juga gak baik kan, move on dong! Masa move on dari mantan aja bisa cepet banget!!
■■■■■
-Wildan Gerta Ghaisan
Gue dosen paling muda di Fakultas Ekonomi disebuah Universitas Swasta, Universitas Aditama. Umur gue masih 24 tahun. Masih muda lah untuk seorang Dosen sekaligus Dekan, yakan?
Universitas ini milik keluarga besar gue, jadi gak heran kalo Dekan, Dosen, dan petugas lainnya itu keluarga gue.Selain menjadi Dosen dan seorang Dekan gue juga merupakan pengusaha muda. Gue jadi Dosen karena dipaksa Ayah gue supaya mau terusin Universitas yang udah dia bangun berpuluh puluh tahun lalu. Bisa dibilang gue tuh anak yang punya Universitas Aditama. Ayah gue malah suruh gue buat jadi Rektor, gantiin dia, tapi gue lebih pilih jadi Dekan aja.
Ayah gue namanya Bagas Aditama, jadi wajar kalo Universitasnya itu namanya Universitas Aditama.
Bunda gue namanya Anggun. Dia Ibu rumah tangga dan ibu ibu sosialita.
Gue punya Adek namanya Mikaela Anastasya, jarak antara aku dan kamu, eh jarak gue dan adek gue yang bener tuh wkwkwk jaraknya 2 tahun guysss, dia itu cantik, cerewet tapi, dia mandiri kaya gue, punya rumah sendiri dan jarang pulang juga. Ini dia yang membuat Bunda gue selalu tanya gue "Mana calon istri kamu? Kapan mau kasih cucu?" Ini nihh gue pusing kalo udah ditanya kaya beginian, pengen boboq aja. Iya gue tau kalo Bunda kesepian, tapi dikira cari calon istri kaya nyari Indomie Goreng Aceh A A A Aceh!! Apasi anjir wkwkkw
Trus dikira bikin cucu kaya bikin kue, langsung jadi?
Dahlah males, bye!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Nyebelin ( COMPLETED )
Romance"Apa sih Pak, ngapain sih bapak ngurusin hidup saya terus, emang bapak siapanya saya hah?" - Meira Gaffi Gamora. "Saya? Kamu tanya saya siapa? Saya calon suami kamu nona Meira Gaffi Gamora!!" - Wildan Gerta Ghaisan. Pernah peringkat : # 1 - baperan ...