Chapter 1 (Awal Kedatanganku)

20 2 0
                                    

22 Agustus Tepat jam 02:44 Aku terbangun Dari tidurku disebuah bus besar yang didalamnya Para anak rantau yang satu daerah denganku , rupanya kami sudah sampai ditujuan setelah melakukan perjalanan yang panjang 5 hari 4 malam akhirnya nyampe juga , tapi tunggu dulu ketika aku sadar dan membuka mata ku sepertinya Ada yang menganjal ,
🤷 aku bertanya kepada teman yang aku anggap saudaraku,
"Ini udah betul betul nyampe yah
Temanku: "belum,sepertinya kita akan menempuh kendaraan baru lagi untuk melalui lorong yang sana"

Aku terdiam dan mengumpulkan Nyawa dulu sebelum beranjak dari tempat duduk disebuah bus itu.

--------------------------------________________
Tepat didepan Alfa Mart 'Eh Tiba tiba ada Sebuah suara perempuan sangat cantik,manis pokoknya perfect lah yah memengang sebuah pengeras Suara (TOA) dengan teriakan "bagi mahasiswa/i bus kedua silahkan turun dan segera mengambil barangnya masing-masing dibagasi bus dan segera naik ke mobil pick up, untuk melanjutkan perjalanan hingga sampai ke Asrama.

____________-----------__________-----------

Hutfft....Lelah yah lelah sih , udah tengah malam ,masih mabok kapal tapi mau gimana lagi harus semangat karena ini adalah awal dari perjuangan...Eaaaa....

Dan ketika didalam perjalanan menaiki sebuah pick up aku didepan dekat dengan sopir dong😂😂
Aku berkata kepada sang sopir mobil
"Bang kok ini kurang banget rumah yah,semacam kek hutan-hutan gitu"

Bang sopir : " iya karena univ ini memang univ paling unik dan mini yang ada di Indonesia, buktinya berada ditengah" hutan tapi gak hutan-hutan banget sih.

Aku : " oh iya bang, keren dong. Beda dari yang lain (I like It).
___Hening seketika__

Dan ada sebuah tikungan dimana aku melihat sebuah gedung ungu kuning dan spontan aku bertanya
Aku :"bang itu gedung apa???
Bang sopir : "itu gedung psikologi dek"
Aku : oiya bang (sambil ngeliatin jalan menuju asrama )
Dalam hati 'Wah ternyata jauh juga jalan asrama ke gedung psikologi yah...'

•••••••••••••••••••••~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dan akhirnya nyampe juga disebuah rumah susun yang sangat tinggi dan ternyata itulah asrama mahasiswa univ.
Akhirnya aku dan kawan-kawan turun dari mobil dengan menggendong tas masing-masing dan kami pun diarahkan untuk mengikuti jalur dengan menggunakan tali rapia itu ''eh masing sadar juga aku nya Klau tali rapia pembatasnya yah"

Dan ada teriakan....
Pengurus asrama : " Silahkan berbaris sesuai dengan lantai yang telah ditentukan"

Akupun dengan percaya diri yg tinggi tanpa ngeliat kedepan aku langsung aja berbaris ... Yah efek kecapean dan ingin cepat cepat naik diasrama untuk tidur kan yah..

Hingga sampai didepan sebuah meja yang berjejer 3 depan asrama akhwat...
Senior Residencts: "Dek mana berkasnya.
(Dan akupun nyerahin berkas)
Senior Residencts : "dek kamu lantai 3, jadi silahkan kemeja yang sebelah yah.

Aduh...Lama-lama aku ngantri, eh ujung-ujung nya bukan lantai aku nya.
Emang gitu yah orang belum move on mabuk dikapal wkwkwk....

Setelah registrasi akhirnya dianterin juga naik sama senior Residencts...
Manggilnya SR aja yah , biar singkat heheh...
_______----------________

Kok pas ditangga lantai 2 perutku sakit yah, kebelet Pop
Aku : " kak..kak.. WC yang ngalir airnya dimana yah.
SR : (tanpa ngomong apapun akhirnya dia ngantar ke WC tepatnya dikamar SR di lantai 3)

Dan akupun ditinggal ...Yah mungkin karna dia sibuk ngurus dibawah kali yah..
Setelah itu, aku nyari kamar ku...
Eh ternyata kamarku dekat tangga pas didepan kamar Senior Residencts lantai 3...
________
Sebenarnya Gak mau dilantai ini, maunya dilantai 2 bareng teman rasa saudaraku......tapi mau gimana lagi , ini udah aturan
Yaudah...nyimpen tas lalu beresin kamar dan milih tempat tidur di ranjang atas....
(Pikirku horor juga ini tempat yah)🙄🤔
Tepat jam 04:05 Aku tertidur

Zzzzzz.....zzzzzzz😴😴😴😴😴😴

Asrama Yang Menyimpan Sejuta KenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang