02; dua kali satu

313 49 6
                                    

Motto kami:
"Simple Fun and Easy... Haha Easy bathukmu?!"


↪ Lustig ↩





Suasana kelas lumayan riuh dan ricuh seperti gedung depeer yang di... Ah sudahlah udah lewat.

"Bagaikan kacang lupa dengan kulitnya~"

"Tuje deka toye jana senem~ tak tung tuang tak tung tuang pyar hota he nirwana senem~ ahaq ahaq ternyata aku berbakat jadi penyanyi."

Abaikan Chungha kawan, obat rabiesnya habis makanya agak koslet ke kanan otaknya.

Para penghuni kelas iblis ini telah menerima berita bahagia dari sang ratu sejagat, Im Changkyun. Bilamana seorang guru yang baru saja memasuki area terlarang telah di sesatkan jalannya menuju istana tercinta.

Maka dari itu mereka pun berpesta dengan sajian mewah ala dua belas Ipa tiga yang berupa es teh dan kuaci kamis.

Begitu nikmat dan mewah hanya dengan mengeluarkan uang sebesar dua ribu rupiah saja.

Nggak perlu susah dicari dan harus jadi zombie dulu :)

Ceklek!

Namun semua kesenangan ini tidak bertahan lama ferguso. Camkan itu!

"Morning class, bisa tolong jelaskan apa yang saya lihat ini?" sapa seorang guru bermata bintitan dengan santainya.

Harusnya sih sekelas langsung pwanik. Tapi yang namanya kelas setan sih ya begitu...

"Ya elah bapak nggak liat kita lagi kosidahan?"

Plak!

"Goblok, maaf pak ini manusia emang kadang kebanyakan micin"

"Lagi mau guna-guna orang, mau ikut nggak pak?"

Guru itu pun hanya bisa geleng-geleng kepala sambil berusaha menghilangkan ketombe di rambut.

"saya guru loh disini, nggak ada niat memperbaiki posisi duduk kalian?" tanyanya masih kalem.

Kalem aja dulu kalau kebangetan sleding aja ginjalnya, motto Lee bintitan Jooheon.

"Saya murid loh pak disini, spp aja bayar mahal, masa duduk aja dipermasalahkan."

Astagefirulahallazim

"Tapi kan setidak-"

"Bapak disini cuma numpang ngomong abis itu dibayar diem aja deh," potong salah satu siswa yang duduk di pojok belakang sambil telungkupin kepala di atas meja.

"Kita para murid yang tiap hari menderita dikasih tugas udah gitu ga dibayar aja sans."

Sekelas langsung hening, ada yang diem-diem pesen nasi kfc tapi ayamnya mcd. Padahal mah enakan kentaki pinggir jalan.

Jooheon jadi ragu, ini sebenernya dia disuruh kerja jadi guru fisika atau psikolog bagi anak-anak bermasalah?

"Loh kamu kan murid kurangajar tadi!" bisa ngegas juga si bapak.

"Oh guru bintitan yang tadi ya?"

Tolong dong bintitnya jangan dibahas. Bawaan lahir nih sayang.

"Ketemu dua kali ya kita"

"Besok bapak resign aja deh, ntar kalo ketemu tiga kali berarti jodoh, bapak mau jadi jodoh saya?"

Bisa resign beneran nih hayati, lejuon yang tidak bisa berwordword bisanya badword.












↪ Lustig ↩

Sepertinya ff ini paling jomplang dari sekian banyak ff di Jookyunation. Tak pe lah anggap je cabe rawit nyilep di gigi

Lustig ...! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang