Happy reading^^
"Kak Jaehyun?"
"Sorry tadi gue gak liat lo, lo mau kemana? Biar gue anter,"Kak Jaehyun ngambil buku gue terus bantu gue berdiri.
"Mau ke kelas kak, gak papa gue bisa sendiri" gue senyum.
"Jangan, biar gue anter aja. Lo anak manajemen ya?" Kak Jaehyun bawain tas gue juga.
"Eh kak biar gue aja gak enak diliat orang," gue ngambil tas sama buku gue.
"Iya udah, nanti gue anter pulang mau?" - Kak Jaehyun.
"Hah?"
"Oh, anggap aja sebagai permintaan maaf gue" Kak Jaehyun senyum.
Ya ampun dimplenya bikin gemay! Ambyar gue ambyar ><
"O-oh iya kak, makasih ya" gue senyum.
"Gue tunggu di parkir depan setelah selesai kelas," Kak Jaehyun senyum terus pergi.
Gue ke kelas, untung aja dosennya belum dateng. Dan gak lama setelah gue masuk, dosennya juga masuk. Selama kelas bukannya merhatiin dosen, gue malah mikirin mukanya Kak Jaehyun kalo lagi senyum.
"Heh! Mau pulang apa mau senyum-senyum doang di situ?" Haechan nyikut gue.
"Sakit! Iya, gue mau pulang tapi bukan sama lo!" Gue beresin buku terus ngambil tas.
"Sama siapa??" - Renjun + Chenle.
"Lisya," Kak Jaehyun tiba-tiba nongol di depan pintu kelas gue sambil senyum.
"Loh itu bukannya Jaehyun yang anak manajemen semester 3?" Haechan bisik ke Jisung.
"Masa sih?? Eh kok lo bisa kenal sama dia?" Jisung bisik ke gue.
"Waktu itu gue nanya ruang ospek sama dia, terus tadi gak sengaja nabrak dia pas balik dari toilet" gue senyum.
"Lo tau gak dia siapa?" - Chenle.
"Kak Jaehyun, anak manajemen semester tiga, ketua panitia ospek kita kemaren."
"Bukan itu anjir maksud gue!" - Chenle.
"So? Emang ada yang salah sama jawaban gue?"
"Jawaban dia bener bego! Udah sana lo balik, ngotorin pemandangan gue aja!" - Haechan.
"Songong!" Gue geplak Haechan terus kabur keluar.
"Mau cari makan malam dulu?" - Kak Jaehyun.
"Hah? Oh boleh kak, kebetulan lagi laper" gue nyengir.
"Mau makan dimana?" - Kak Jaehyun.
"Rekomendasiin dong kak, gue kan baru di sini."
"Oh ya? Gue pikir lo udah lama di sini," Kak Jaehyun ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost - NCT Dream
FanfictionPokoknya isinya cerita kehidupan Lisya yang harus tinggal pisah sama orang tuanya karena diterima kuliah di Jogja. Dia harus tinggal bareng 6 orang cowo ganteng yang sifatnya beda-beda dan pastinya nyebelin banget! ⚠ Bahasa Non Baku