pt.13

4K 156 2
                                    

PLEASE VOTE!!😍😍

!!!BACA!!!

Buat yang udah vote makasih banget karena dengan cara kalian vote aja udah bikin gua semangat dan suatu dukungan juga buat gua. Kadang gua mikir, apa cerita gua gak bagus ya sampe yang vote aja dikit banget gak sebanding sama yang baca..

Sekali lagi gua mau bilang makasih banyak udah vote😘😘

.
.
.
.
.
.
.
.

Rasyha dan Dimas bergelut dengan masing masing pekerjaan nya, entah apa yang mereka kerjakan tetapi mereka tampak serius terlihat dari raut wajahnya.

Dimas yang sudah bosan dengan kegiatannya kini beranjak mendekati rasyha dan mulai mengganggu kegiatan wanitanya.

"Ca lagi ngapain sih? Serius banget kayaknya"tanya Dimas mencoba melirik layar handphone yang sedari tadi rasyha tatap.

"Lagi ngedit, diem deh"jawabnya yang merasa risih dengan Dimas yang dekat dekat dengannya.

"Ngedit??, Ngedit apa sih sampe seserius itu?"

"Ngedit ccp nya si Monic" lirik rasyha sebentar lalu kembali fokus ke layar handphone nya.

"Lah rajin banget bikin ccp buat si bagong" heran Dimas

"Hush ngomong nya, lagian emang ini kerjaan gua dari jaman baru masuk SMA"

"Segitu gak mampunya kah gua sampe lu harus kerja padahal yang harusnya kerja kan gua" gumam Dimas yang masih bisa di dengar oleh rasyha.

"Bukan gitu, seperti apa yang gua bilang tadi gua kerja kaya gini udah lama. Lumayan buat tambah uang jajan jadi gak terlalu ngerepotin ibu" jelas rasyha yang di tanggapi anggukan oleh Dimas.

Setelah mereka kembali diam, tapi beberapa saat kemudian rasyha kepikiran tentang Dimas yang sedikit berubah saat sehari sebelum menikah.

Rasyha gugup ingin memulai dari mana, ia takut akan menyinggung perasaan Dimas.

Akhirnya dengan segenap keberanian yang ia miliki, rasyha mencoba untuk memanggil Dimas.

"Emm, dim"panggil rasyha yang hanya mendapat deheman dari Dimas.

"Sini dulu lah gua mau ngomong"panggil rasyha lagi yang membuat Dimas mau tak mau menengok ke arah rasyha.

"Apaan sih ca"

Dimas menatap rasyha dengan penuh tanya, dirinya bingung kenapa rasyha maksa sekali dirinya menoleh padahal biasanya liat gak liat langsung ngomong

"Ya kan dah suami istri masa masih mau cuek cuekan"

"Lah emng kenapa kan gapapa"-dimas

"Ish lu mah enggak ngerti, baku hantam aja yok Ama gua, janjian di mana nih?!"

"Bacot Loch"-dimas

Oke abaikan:)

"Em itu gua mau nanya, kok waktu sehari kita mau nikah lu kaya orang kesel sama banyak masalah gitu? Kalo mau cerita gua siap kok" ucap rasyha yang membuat Dimas bingung.

"Emang gua kenapa ca? Gak inget sumpah" tanya Dimas yang memang benar benar bingung

"Ish itu gimana ya, jadi pas lu pergi sore sore dan pulang malem tuh lu kayak orang banyak masalah pokok nya berantakan deh, nah udah gitu lu bau alkohol juga, gua kira gua salah cium eh pas lu bilang lu gak tau malah bikin gua yakin kemaren lu mabok"jelas rasyha pada Dimas

"Hah gimana gimana gak konek" ucapnya sambil menggaruk belakang tengkuk nya.

"Huh capek ternyata ngomong sama orang lolot kaya lu ya"

Takk!!

Dengan ringan Dimas menjitak kepala rasyha yang mendapat tatapan tajam dari si wanita.

"Kok lu jitak sih kepala gua, entar kalo gua lupa ingatan gimana?! Hah?!" Marah rasyha pada Dimas

"Gak usah lebay farasyha istrinya Dimas yang sekarang lagi hamil anak Dimas, dijitak gak bikin lu lupa ingatan kok paling saraf nya aja ada yang putus" santai Dimas yang mengundang tendangan dari rasyha yang berada di samping nya.

Dimas tertawa terbahak-bahak dan beranjak menjauh dari rasyha tanpa menghentikan tawanya.

"DIMAS RESE!" Teriak rasyha penuh kekesalan.

***

Liburnya ia dari sekolah tidak membuat rasyha sepenuhnya merasa senang, pasalnya keliburan dia juga mengundang rasa bosan yang membuatnya hanya meng-scrol layar handphone nya.

WhatsApp

XII IPS SANTUY Ada pr ga..99+ 20.15

MONIC'38 ccp gua udah ja.. 2    20.54

DIMASAK AJA'38 ca mau ..5  kemarin

PASUKAN MODOL yang di..  26/01/20

RASYHA POV

Kesel banget dah, masa cewek cantik kaga gua gak ada yang chat sih. Kalo ada yang chat juga paling grup kelas.

Berasa jomblo hayati..

Eh kan beneran jomblo

Dimas?

Kan suami bukan pacar..
Becanda ketek/Keanu

Pengen kedondong deh.. beli di mana ya

Eh bilang Dimas aja deh..

"Dimas beliin gua kedondong ya? Pengen banget nih"

Dimas kaya risih gitu soalnya di lagi main game

"Entar ya ca, dikit lagi menang nih tungguin ya bentar aja kok" Dimas ngomong tapi gak liat gua.

"Yaudah beli sendiri aja deh" baru mau jalan ke kamar ngambil jaket eh si Dimas udah nahan duluan. Katanya dia aja yang beli

"Oke oke tungguin ya, lu di rumah aja jangan kemana mana" peringat Dimas ke gua.

Btw, sekarang kita udah pindah dari rumah ibu dan berarti masih ada 4 hari (di itung hari sabtu dan Minggu) lagi gua libur, pasti bakalan bosen banget deh.

Apa lagi sekarang, Dimas belinya lama banget, dan semua udah gua kerjain.

Ccp Monica ✓
Beres beres ✓
Masak makan malam ✓

Terus apa lagi yang harus gua lakuin.

Tunggu tunggu...
Kalo gak salah sebelum pindah ke sini kayaknya dimas beli eskrim deh.
Gua makan aja deh.

Gua cari eskrim nya dan ternyata bener ada😍

Ih seneng banget...

Yaudah deh gua makan ini aja sambil nunggu Dimas pulang bawa kedondong.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Baru bisa lanjutin sekarang, ya karna emng lagi kosong aja...

Vote ya!!!

Makasih...😘

30 Januari 2020

farasyha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang