2 Tahun Kemudian...
Dunia Arwah
Naruto sedang membaca sebuah gulungan. Isinya adalah Iwagakure Kinjutsu. Penasaran, Naruto mencoba membuatnya. Ia membuat beberapa tulisan segel di tangannya. Lalu ia membuat beberapa handseal yang berakhir di segel tangan ke-53.
Naruto: Fuin!!Lalu muncul cahaya terang yang menyelubungi Naruto. Naruto berteriak kesakitan.
Naruto bangun dan mendapati kedua telapak tangannya ada mulut.
Batin Naruto: Berhasil...
Kushina: Hei Naruto kau buat apa?
Naruto: Ini namanya Iwagakure Kinjutsu kaa-san.
Kushina: Buatkan kaa-san mulut itu dong.
Naruto: (Sweatdrop) Baiklah...Konoha
Sakura sedang menaburkan bunga di makam Naruto. Tak lupa ia mencabuti rumput liar di makam Naruto.
Sakura: Ini ya, Naruto. Aku bawakan bunga mawar putih ini untukmu. Aku harap kau menyukainya.
Mikasa: Naruto biarpun aku tak mengenalmu aku janji akan menjadi rekan setim Sakura yang baik.
Eren: Sekarang makam Naruto sudah bersih.
Sakura: Sekarang kita doakan Naruto supaya dia tenang di sana.
Tim 7 sekarang mendapatkan misi dari Hokage.
Tsunade: Misi kalian adalah membunuh grup pencuri yang meresahkan Tori no Kuni. Ini adalah misi kelas B.
Tim 7: Hai, Hokage-sama!Tim 7 lekas berangkat ke Tori no Kuni.
Kakashi: Di sini banyak sekali nukenin. Kita harus waspada.
Sakura, Mikasa, Eren: Hai!Namun mereka tidak tahu ada dua hantu yang mengintai mereka. Mereka menaiki burung tanah liat.
Naruto: Aku ingin tahu seberapa kuat mereka.
Kushina: Hei Naruto. Apakah itu rekan setimmu yang dulu?
Naruto: Yah begitulah. Aku ingin tahu seberapa kuat mereka. (Merogoh kantong)Naruto membuat sebuah C3. Ia lalu menjatuhkannya dan merapal handseal.
Naruto: Katsu!DHUUUAAAARRR!!!
C3 itu meledak dan meninggalkan kawah yang besar.
Mikasa: Siapa di sana?
Kushina: Apa perlu kami jawab dattebane!?Mikasa memperhatikan sekeliling. Tak ada seorangpun di sekitar selain timnya. Naruto dan Kushina memakan sejumlah tanah liat dan memuntahkannya. Kemudian terbentuk tiruan Naruto dan Kushina yang berukuran raksasa.
Naruto dan Kushina: Kat-
Mikasa: Chidori Eiso!Bom itu gagal meledak. Naruto dan Kushina mengumpat kesal dan meninggalkan mereka.
TBC...
Duh ada hantu "Duo Uzumaki Super Usil" nih.
Untuk Akatsuki, mereka sudah nggak tertarik untuk berburu bijuu.Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Return
Short StoryApa jadinya jika Naruto dibunuh Sasuke saat bertarung di lembah akhir? Apa yang akan terjadi jika Sasuke bertemu Edo Tensei Naruto? Apa jadinya jika yang ada di tubuh Naruto sebenarnya bukan Kyuubi? Naruto mati setelah bertarung dengan Sasuke di lem...