Happy reading^^
"Siapa?" Kak Jaehyun bisik di telinga gue.
"Jaemin kak, temen kost gue. Mau masuk dulu?"
"Lain kali aja, besok gue jemput lagi ya? Bye!" Kak Jaehyun senyum nutup kaca helmnya terus pergi.
"Tadi kenapa manggil gue?"
"Nih," Jaemin balikin kotak bekal yang gue selipin ditasnya dua hari lalu.
"K-kok bisa ada di lo? Aduh gue nyariin ini dari kemaren, ya ampun" gue masuk sambil ngoceh gak jelas.
"Lo ngapain? Baca mantra?" - Haechan.
"Gak ini tadi si Jaemin balikin kotak bekal gue, kok bisa ada di dia ya? Udah ah gue mau mandi dulu," gue naroh kotaknya di dapur terus ke kamar.
🔔🔔🔔
"Lis, mau kemana?" - Jisung.
"Hah? Itu mau bukain pintu," gue lari ke depan.
Ceklek
"Hai," Kak Jaehyun senyum sambil natap gue.
"Masuk dulu kak, eum maaf ya kalo berantakan soalnya-"
"LISYA TUPPERWARE MAK GUE LO SIMPEN DIMANA?! ANJIRLAH KALO SAMPE ILANG KAGAK DIANGGAP ANAK LAGI GUE NTAR!!" - Haechan.
"Berisik," gue nyengir terus masuk.
"Lah dia lagi?" Jisung + Chenle.
"Kamu ngekost sama mereka?" - Kak Jaehyun.
"Iya kak, jadi gue itu udah nyari kost dimana-mana tapi full semua dan lokasinya juga kurang cocok sama gue. Nah kebetulan di tempat ini lokasinya cocok buat gue dan sisa satu kamar lagi, deket juga dari kampus, jadi deh gue ambil" gue senyum.
"Oh gitu," Kak Jaehyun ngangguk.
"Wets, ada kating ganteng eh gak deh gantengan gue. Ngapain di sini kak?" - Haechan.
"Jemput Lisya mau ngajak nonton," - Kak Jaehyun.
"Gercep juga lo kak, tau aja kalo si Lisya jomblo" Haechan ngakak.
"Ngaca ya bos!" Gue timpuk dia pake bantal sofa terus ke kamar.
"Jangan lama-lama, kasian nanti anak orang lumutan!" - Haechan.
"Bawel lo!" Gue keluar kamar sambil ngerapiin rambut.
"Chan! Bego apa gimana sih?! Kalo nyembur liat-liat dong!" Jisung ngeplak si Haechan.
"Maap sengaja, gue gak pernah liat Lisya dandan begini anjir!" - Haechan.
"Tiati kesemsem sama gue!"
"Najisun! Mikir dua kali gue jatuh cinta sama cewe modelan bar-bar kayak lo!" - Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost - NCT Dream
FanfictionPokoknya isinya cerita kehidupan Lisya yang harus tinggal pisah sama orang tuanya karena diterima kuliah di Jogja. Dia harus tinggal bareng 6 orang cowo ganteng yang sifatnya beda-beda dan pastinya nyebelin banget! ⚠ Bahasa Non Baku