Ternyata yang dibilang emak gue selama ini benar adanya, mempunyai wajah yang tampan dan rupawan itu gak gampang terutama buat nyari pacar. Kenapa? Yap seperti kisah gue ini, mau nyari pacar satu tapi malah dapet lebih dan itu juga yang membuat siklus percintaan gue gak bertahan lama.
Ya jadi semua ini benar adanya, kata temen gue sih " kamu tampan" kata tetangga gue "kamu ganteng" kata guru di sekolah gue " you are handsome" tapi kata Nyokap gue " Hmm kamu mimpi". Mungkin kata mereka benar, dengan wajah yang gue miliki ini cewek-cewek malah sering ngelirik ke gue.
Dan dari situlah gue semakin yakin buat nyari yang namanya pacar, apalagi selingkuhan, tapi itu cuma pemikiran buruk gue aja sih, punya pacar satu saja udah sukur apa lagi lebih, malah sukur lagi dong hehehe.
Jadi hari pertama gue ngerasain yang namanya bercinta sejak duduk di bangku lX SMP, dan pertemuan gue sama doi saat itu bisa dibilang sangat sederhana, kita berjumpa di keramaian dan gue nyapa dia di tengah kebisingan, awalnya emang menegangkan tapi semuanya berubah menjadi kenyamanan.
Dari situlah gue mulai ngerasain pacaran, dan dari situ juga gue mulai tau gimana rasanya di siksa sama pacar, bayangin setiap kita ketemu indra penciuman gue selalu dipersalah gunakan sama dia.
"Beb menurut kamu, aku ada yang beda gak hari ini?". Kata dia sambil gerak-gerak aneh.
"Mmm apa ya beb" saut gue pura-pura bego sambil cengingiran.
"Masak sih kamu gak tau?" jawab dia sambil ngangkat ketiaknya dan ngadapinya ke muka gue.
Njir gue disuruh nyium ketiak nya dungs.
"Ni lho aku pakek Rexona baru, wangi kan beb" terus dia.
"Hehehe iya wangi" yo oloh kenapa hidup aku kayak gini.
Nah bukan itu aja dari segi pendengaran juga sama, jadi setiap malem telinga gue harus stanbay dengerin ocehan dia.
"Beb kamu tau gak?".
"Gak" mata gue udah ngantuk aying.
"Jadi aku gini bla bla bla"
Dan gue hanya bisa menikmati ocehan gak jelas itu tiap malem, dalam hati gue mah "Bodo amat lah, mata gue udah ngantuk".
Tapi saat itu kisah percintaan gue gak bertahan lama dan itu juga karena alasan sepele, awalnya si kita cuma jalan santai ditaman, mungkin karena gue ganteng ada cewek bening dong yang ngelirik gue, karena mata ini juga jelalatan yang gue lirik balik lah hehe, ternyata oh ternyata gue ketahuan sama pacar gue.
Demi menyelamatkan diri gue puter tuh lagu india dan langsung megang tangan pacar gue, dengan slow montion suasana berubah seperti film romanse. Tapi sayang eksetapi gue gagal, dengan perlahan juga tangannya bergerak ke muka gue "Plakkk".
Idihh ternyata sakiit nya tuh... , dan itu adalah hari yang bersejarah merurut gue, tapi kisah gue belum berakhir sampai di sana, percintaan gue dimulai lagi saat naik kejejnjang sekolah SMA, dan awal gue ketemu si dia di wc sekolah.
Mungkin karena saat itu gue lupa berak di rumah jadi bener aja, pas jam pertama dimulai rangsangan diperut gue meronta-ronta pingin berak, tanpa pikir panjang gue langsung meluncur ke wc. Dan tanpa gue sadar ternyata gue salah masuk wc, "maklum lah waktu itu gue baru kelas X dan hari itu adalah hari pertama gue sekolah disana".
Ok lanjut, jadi pas gue mau buka pintu wc, ternyata ada cewek juga yang mau keluar dari dalem, dan itu bersamaan banget, dan pas pintunya udah kebuka kesetika suasana tampak hening dengan sendirinya, dan kita sempat saling menatap untuk sejenak, tapi semuanya berubah dengan sekejap saat gas ini mulai bocor "Broott". ya tuhan gue malu banget dan muka gue tampak memerah saat itu.