Ch.7 -

4 0 0
                                    

"Masnya Udah kerja ya?"

"Iya pak,saya kerjanya di pabrik kecil,Yah Penghasilannya sekitar Rp 150.000/minggu"

"Ooh,Gitu ya mas.Keluarga masih ada mas?"

"Masih si masih,cuman saya ditinggal cerai Sama ortu saya Waktu kelas 2 SMA,Jadinya mulai dari situ saya cari kerja walaupun yah penghasilannya gak banyak"

"Udah sampe mas"

Selepas perjalanan Yang ditaburi bumbu bumbu Bicara yang menenangkan,Curhat.Ternyata Hire sudah sampai di tujuannya,ia turun dan memberikan helm beserta...

"Pake Jo-Pay ya pak"

"Ok mas"

Hire melangkah masuk Menuju Cafe yang terlihat elegan dan sederhana,Hire mencari meja yang di pesan Andrian.

"Hire"Andrian melambai lambaikan tangannya Agar Hire bisa melihatnya,Ia Bicara dengan Agak berbisik agar tidak mengganggu Orang orang disekitar nya.

Hire melihat dan mendengar Lambaian Dan bisikan Andrian,Dengan segera ia menuju meja itu.Duduk Tenang dan manis.

"Nih,kalo lu mau pesen bilang aja.Gw traktir deh"Andrian menyikut Hire Sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Ee... Maap nih jadi ngerepotin"Hire merasa bersalah Dengan Ditraktirnya ia,Ia merasa tidak enak pada andrian.

"Oh gak, gak  apa apa"

"Ok,gw mesen Jus Jambu biji aja yah"Hire menunjuk salah satu menu.

"Lu ya,gak berubah sama sekali dari dulu.Maunya kalo dicafe Jus Terus,cuma itu doang?"

"Hehe iya"

"Ok gw pesen yah"Andrian Beranjak dari Tempat duduknya,ia menuju tempat kasir.

"Oh ya gimana Tentang permainan kita?"Hire menanyakan sesuatu pada Andrian.

"Yah mungkin Kalo Ada waktu senggang aja,Kan kita kerja"Andrian menikmati kopi Tariknya.

"Iya sih ok,lagipula Itu permainan Bikin lelah aja"Hire juga menikmati Jusnya,ia terlihat tenang sambil tersenyum kecil.Kurasa Hire itu orangnya sederhana dan murah senyum.

"Besok Perilisan Black Desert Kan?"

"Iya ian"

Hire Mengambil ponselnya dan Melihat Satu notifikasi...

Whatsapp•3Menit
Zahra
Hire,Lu ada waktu buat ngobrol?

Balas - Tandai telah dibaca

Ntar yah,gw lagi sama Andrian
Anda

"Ada apa Hir?"Andrian terlihat Penasaran dengan apa yang di Lihat temannya itu dalam Ponselnya.

"Oh,gak ada apa apa"Hire menjawabnya sambil tersenyum canggung

"Oh"Sedangkan Andrian Ber 'oh' Ria.

Keduanya mengobrol Sampai jam menunjukkan pukul 10.30 malam,Hire Pamit kepada Andrian Untuk pulang.

"Eh tunggu,Gw nginep yah"Andrian mengemasi Semua barangnya,ia berencana menginap di Kontrakan Hiro.

"Oh ok,Cepetan yah"Hire menunggu didepan cafe.

"Kita jalan kaki aja yah,gw mau hemat hehe"Hire mendahului Andrian,ia berjalan kaki menuju rumahnya.

"Gimana kalo kita maen,ekhm mabar MMORPG Mobile?"Andrian Menyuarakan keinginannya.

"Ok,tapi main apa nih?"Hire terasa tertarik dengan ini.

"Emm... Atlantia Gimana?"Andrian Sangat Menyukai game ini sejak ia masih SMA.

"Boleh juga"

Mereka berdua berjalan Sambil membicarakan beberapa hal,Dari Bercanda,Galau,Black Desert dan lainnya.

Selepas melewati beberapa Gedung Dan pertokoan,Mereka berdua sedang berjalan melewati rumah kosong yang disekelilingnya Berisikan Makam.

"Kok,gw merinding yah"Andrian mengelus leher belakangnya.

"Udah ah,jangan Ngomong begituan.Gw pesen JoCar yah"Hire mengambil Ponselnya dari saku,Ia memesan jo car.

"5 menit lagi"Hire Memainkan ponselnya,Ia membuka beberapa Informasi tentang Black Desert.

5 menit berlalu,mereka berdua dijemput oleh Si pengemudi.serempak mereka berdua masuk menuju mobil.

"Cepetan ya pak"Andrian terlihat panik,entah apa yang telah dilihatnya.

"Haha,kayaknya ada orang yang abis ngeliat The The meet"Hire menggoda Andrian.

Mereka berdua diam tak bergerak,membuat si pengemudi Gerah.


...

Singkat  cerita mereka berdua sudah sampai di rumah Hire.

"Sebentar ya ian"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Black Desert - The Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang