Bertemu

71 3 2
                                    

Haii gaiisssss jangan lupa vote yaaaa
Maaf banget kalo critanya garing dan ngga seru, yaa karna ini pertama gue nulis dan ini crita pertama gue

Semoga kalian senengg♥️♥️

Happy reading gaisss♥️♥️

***Teettt teeett***

Bel istirahat sudah berbunyi dan semuanya bergegas ke kantin. "Dell kantin yukk laper ni gue, cacing dalam perut gue udah teriak-teriak ni kasiaan tauu" kata friska mengajak adell untuk kekantin. "Bentar fris nanggung nih, bentar lagi selesai kok" balas adell. "Yaudah cepetan gue tunggu deh" ujar friska.

Setelah menunggu adell nulis lama banget akhirnya mereka pun berjalan ke kantin. Diperjalan ke kantin aja mereka ngga bisa diem, ya maklum lah dua manusia crewet disatuin jadi kayak gimana maklumin aja lah ya. "Ehh gue tadi pas mau ke ruang BK gue itu nabrak cowok fris, nggak tau juga sih dia yang nabrak apa gue yang nabrak" Adell yang memulai celotehannya.

"Teruuuusssss????????" Balas friska "ya nggak terus lah fris kan gue buru buru ke ruang BK mau cari kelas gue dimana" kata adell sedikit kesal karna friska seperti tidak menghiraukan cerita adell. "Yaa maksut gue cowok itu gimana dell ihh lola juga ya lo" balas friska sambil merangkulkan tangannya dibahu adell mencoba untuk mereda kekesalan si adell "nanti gue critain, sekarang makan dulu, gue lapeeerrrr!!!!" balas adell.

Suasana kantin yang cukup ramai membuat friska dan adell sibuk mengedarkan pandangannya untuk mencari tempat duduk untuk mereka makan. Sampai akhirnya mereka dapet tempat duduk. "Udah lo duduk sini dulu, gue mau pesen! Lo mau pesen apaan??" Tanya friska "udah samain aja sama lo" balas adell "yaudah tunggu bentar" lanjut friska.

******

Sementara dipojok kantin ada kumpulan cowok cowok yang yaaa gitu lah tampilannya ala ala badboy, tapi padaahal______

"AAAAAAKUUU TAKK MAUUU DIKALAAA AKUUU DIMADUUUU AWW AWWW, DEDEK NGGAK MAUUU DI MADUUUUUU BANGGG REEEYYYY IHHHH"

"PERMISIII BANGGGG TADIII MALAMMM KU MIMPIIII KAWIINNNN AWW AWWW IHHH IHHH, TAREEKKKKK MAANGGGGGGG, CENGUMUUUTTT EAAAKK"

"Jijik gueee nggaa jijikkk" kata ryan sambil menjitak kepala si angga. Maklum si angga otaknya rada gesrek. Tampilan aja ala ala badboy, tapi kelakuan kayak bencong prapatan.

Sedangkan teman satunya yang ada dibelah ryan hanya senyum pengen muntah ngeliat kelakuan si angga.

Angga, ryan, dan reynand. Mereka adalah sahabat dari smp dan mereka sekarang sekelas. Mereka punya sifat yang beda beda. Angga yang tolol, ryan yang lagaknya sok cool dan reynand yang sangat humble ke semua orang, termasuk sama cewek cewek yang suka sama dia. Nggak takut apa rey mereka nambah baper sama lo.

"Ihh ryaann, ryan nggak boleh kek gitu sama dedek angga!! Dedek angga nangis nihh!! Dedek angga nangis beneran looo!!!!" Kata angga dengan suara yangg yaa kalian tau sendiri kek gimana lah, sedih gue :(((((

"Bodo amat ngga bodoamat, mau lo nangis sampek ngebangunin kuntilanak yang lagi lahiran didalem kuburan, gue kagak peduli nggaa!!!!!" Kata ryan dengan sedikt pasrah.

Sementara reynand masih santai sambil menyeruput minumannya dan sedikit menoleh ke kanan, ke kiri, atas, bawah kayak orang linglung. Sampai pandangannya berhenti di meja yang disitu ada dua cewek yang sedang berceloteh dan sedikit tertawa. Dia seperti pernah melihat cewek yang sedang menyeruput es jeruk disana. Kayaknya gue pernah ketemu sama tu cewek, tapi dimana ya batin reynand sambil mengingat-ingat dan terus memerhatikan cewek itu.

Disebrang sana adell merasa seperti ada yang memperhatikannya, adell pun meliriknya dan ketika mata adell sampai pada orang yang memperhatikannya cowok itu mengalihkan pandangan, seperti berpura pura tidak memperhatiakan.

Karna penasaran siapa cowok itu adell bertanya pada friska "ehh friska tu cowok siapa si dari tadi ngeliatin gue mulu prasaan" tanya adell "mana sih dell??? Manaa manaaaa???" Balas friska sambil mengedarkan pandangannya. "Ih itu lho yang duduk bertiga" ujar adell.

"Ohhh itu???" Tanya friska sambil menunjuknya dengan telunjuknya membuat adell kesal "Nggak usah nunjuk nunjuk bisa kali fris ihh!! ngeselin lu!!!!" Kata adell sedikit kesal. "Iyaa iyaaa maapinn dell, kan gue cuma memastikaann, yang itu apa bukaaaannn" kata friska sedikit tertawa "Ohhh ituuu?? Mereka itu gengnya disekolah ini! tapi tenang aja mereka ngga nakal kok mereka itu baik, mereka jahat pada waktunya kok. Nih ya gue kasih tau!! Itu yang pakek dasi tapi pendek banget kayak anak sd itu namanya kak angga. Kak angga itu lucu, gila, sompral, tapi kalo kak angga lagi serius nggak ada siapapun yang berani sama dia" jelas friska

"Oooo teruss??" Tanya adell "Yang didepannya kak angga itu namanya kak ryan. Dia manis banget sih menurut gue, dia baik, nggak sesompral kak angga dan kalo lagi serius dia sama kek kak angga, serem, tapi gue tetep suka kok" lanjut friska dengan muka yang sedikit memerah.

"Ihhh lo suka yaa sama kak ryaann, ya ampunnn friskaa.....friska.....pipi lo sampek merah gitu ihh" Tanya adell sedikit ketawa. "Oh iya fris terus terus yang sebelahnya kak ryan itu siapa?" Lanjut adell. "Antusias banget lo nanyain kak reynand, suka ya looo, ngaku loo dell" kata friska dengan ketawa "Ihh apaan si lo kenal aja enggak, ya kali gue suka sama orang yang nggak gue kenal!! Udahh lanjutinnn" kata adell sambil menjitak kepala friska.

"Ihh sakit tau dell jitakan lo!!!!! Oke gue lanjutin, Dia itu namanya kak reynand, dia yang paling ganteng dari mereka dan dia yang paling humble sama siapapun, bahkan sama cewek yang suka sama dia, meski dia agak nggak suka sama cewek cewek yang sedikit kegatelan sama dia, dia tetep bersikap humble ke mereka, gue juga nggak paham kenapa dia kayak gitu. Karna setau gue kalo cowok itu disukai sama cewek yang sedikit kegatelan cowok itu biasanya ngga mau ngrespond tu cewek, tapi kak reynand malah sebaliknya, heran gue" jelas friska

"Kok bisa gitu yaa? Emang dia nggak takut dicap sebagai cowok pemberi harapan, yaa meski dia nggak niat buat ngasih harapan sih tapi kan ya kalo dia ngerespond baik cewek cewek itu dia sama aja kayak ngasih harapan sama cewek cewek itu" tanya adell sedikit panjang "Yaa gue kagak tau dell, kan gue bukan maknyaaa" balas friska. "Bentar bentar tadi lo panggil mereka kak? Kakak kelas kita dong mereka??" Tanya adell "Bukan dell!!! Ya iyaa lahh adeelllll kalo mereka bukan kakak kelas ngapain gue panggil kak!!!!!!" Balas friska sedikit kesal karena temennya yang ternyata sedikit lola.

Teeettttt

"Bel udah bunyi, yuk balik kelas" ajak friska
"Yaudah ayokk, gue juga udah kenyang" balas adell. Mereka pun kembali ke kelas.
Kini kelas XI Mipa 3 lagi banyak tugas jadi pada sibuk ngerjain tugas, tidak terkecuali adell dan friska. Sampai nggak terasa jam pulang tibaa dann semua penghuni kelas sibuk beres beres pulang. Tapi adell masih sibuk mengerjakan tugas sampai dia nggak denger suara bel pulang.

"Dell lo nggak mau pulang?? Kelas udah sepi ni!!" Tanya friska pada adell yang masih sibukk mengerjakan tugas yang bisa dibilang lumayan banyak. "Lo duluan aja deh nanggung ini kurang dikit, gue males kalo harus ngerjain tugas dirumahh, karnaa rumaah tempat buat santaiii, you know friskaa?????" Balas adell pada friska dengan wajah yang sedikit ngeselin sih kalo diliatin. "Yaudah gue duluan, lu baek baek didalem kelasnya, 5 menit lagi keknya sekolah bakalan sepi, tiati lu ditemenin sama mbak kunti" kata friska sedikit menggoda "ihh apaan sih lu udah sana pulang, dicariin mak lu tuh suruh minum cucu duluhhh" balas adell.

Friska pun pulang terlebih dahulu dan meninggalkan adell yang masih sibuk dengan tugasnya. Setelah 10 menit berlalu dan tugas adell akhirnya selesai juga. Adell mengambil handphone nya dan menelfon kakaknya untuk minta jemput. Setelah selesai menelfon kakaknya, adell berjalan menyusuri koridor ke arah gerbang depan. Ketika dia asik berjalan sambil bersenandung kecil tiba-tiba_____

Brukkkkk


[JANGAN LUPA DI VOTE YA GAAAESSSSSS, SELAMATT MEMBACAAA SEMOGA KALIAN SUKAA]

[JANGAN LUPA BUAT NULIS KOMENTAR KALIAN TENTANG CERITA INI, KOMENTAR KALIAN SANGAT PENTING BUAT GUE]

SORRYY KALO CERITANYA NGGAK JELAS DAN ABSURT :((





Adellia :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang